Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Wajar jika orangtua ingin menunjukkan rasa sayang mereka kepada anak dengan berbagai cara. Misalnya dengan mencium anak-anak mereka. Namun sejumlah artis Tanah Air justru menuai kritik karena cara mereka menunjukkan kasih sayang dianggap tak pantas. Beberapa artis di bawah ini memang memilih untuk mencium bibir anak mereka, dianggap tak sewajarnya dilakukan.

Menurut penelitian, ciuman di bibir anak ternyata kurang baik dilakukan. Hal tersebut rupanya bisa menyebabkan gangguan kesehatan karena kuman penyakit juga bisa menyebar melalui ciuman bibir. Niat hati ingin menunjukkan kasih sayang, tapi malah diceramahi netizen. Lantas siapa saja artis yang dikritik karena mencium bibir anak mereka?

1. Maia Estianty

Baca Juga:
5 Artis Ganti Nama di Tengah Karier, Solois Wanita ini Punya Alasan Khusus

Artis Dikritik Cium Bibir Anak. (Instagram)

Maia Estianty menuai kritik karena salah satu foto dari perayaan ulang tahunnya ke-40 pada 27 Januari 2016. Saat itu, ia merayakan ulang tahun bersama ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang datang untuk memberikan kejutan.

Dalam pengajian yang diadakan, Maia terlihat mencium bibir Dul. Tak lama setelah foto beredar, istri Irwan D. Musry itu menuai kritik netizen.

2. Ahmad Dhani

Baca Juga:
11 Potret Dannia Salsabilla, Artis Cantik yang Pernah Jadi Primadona Kampus

Artis Dikritik Cium Bibir Anak. (Instagram)

Mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, juga pernah dikritik karena hal serupa. Suami Mulan Jameela ini menuai kritik karena mencium mencium bibir sang putri, Safeea. Dalam foto yang beredar, Dhani tampak gemas hingga mencium bibir Safeaa, buah hatinya dengan Mulan.

Keduanya terlihat saling berciuman dengan penuh kasih sayang. Namun foto tersebut rupanya menuai pro kontra. Aksi Dhani mencium bibir Safeea dianggap terlalu berlebihan.

3. Wulan Guritno

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut cuma Punya 5 Teman Artis: Kelas Atas

Artis Dikritik Cium Bibir Anak. (Instagram)

Wulan Guritno merupakan salah satu artis yang pernah dikritik lantaran mencium bibir sang putra, Jeremiah Alric Dimitri. Dalam potret yang dipermasalahkan, wanita berdarah Inggris-Jawa tersebut terlihat berpose di tepi kolam renang bersama sang putra dengan beralaskan balon renang.

Foto menunjukkan Wulan mencium bibir Jeremiah untuk mewakili rasa sayangnya kepada sang anak. Namun aksinya mencium bibir Jeremian memicu perdebatan. Netizen menyayangkan sikap Wulan yang dianggap kurang pantas.

Baca Juga:
4 Artis India yang Kepincut Wanita Indonesia, Vin Rana Hingga Ravi Bhatia

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More