Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Terbaru Saka Anak Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pada tahun tahun 2012 ini dikaruniai tiga orang anak, yaitu dua anak perempuan dan seorang anak laki-laki. Pada 1 September 2020 lalu, anak ketiga mereka lahir. Anak itu merupakan anak laki-laki pertama yang dimiliki oleh Ussy dan Andhika karena anak-anak mereka yang sebelumnya berjenis kelamin perempuan. Bahkan, anak Ussy dari pernikahan yang sebelumnya juga keduanya berjenis kelamin perempuan.

Kehadiran Sakalingga Ibra Pratama ini tentu menjadi kebahagiaan yang tak terkira bagi mereka berdua. Kini Saka telah menginjak usia 10 bulan. Saka kini telah bertumbuh dan pesonanya mampu mencuri perhatian netizen. Pasalnya, anak bungsu Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ini semakin memperlihatkan pesonanya yang ganteng dan menggemaskan.

Potret Terbaru Saka Anak Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Ussy dan Andhika Pratama tak segan-segan menunjukkan foto-foto anak bungsu mereka ini ke instagram pribadi milik mereka berdua. Bahkan, tak jarang mereka juga menunjukkan berbagai macam ekspresi dari bayi yang umurnya belum genap 1 tahun ini. Yuk, kepoin potret Saka yang ganteng dan menggemaskan ini.

1. Potret Terbaru Saka Anak Ussy Sulistiawaty Pakai Baju Tidur

Potret Terbaru Saka Anak Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Baru sehari yang lalu, Ussy Sulistiawaty mengunggah foto anak laki-lakinya ini. Foto Saka usai jalani mandi sore ini tentu menghebohkan para pengikutnya. Pasalnya, dalam foto itu Saka tampak sangat ganteng dan menggemaskan memakai baju tidur bergambar semangka.

Foto Saka yang diunggah oleh Ussy di instagram itu menuai pujian dari rekan-rekan artis, seperti Citra Kirana, Ifan Seventeen, dan Uut Permatasari. Mereka memberi komentar bahwa Saka terlihat sangat ganteng dengan rambut klimisnya usai mandi sore. Bahkan Felicya Angelista ingin mendaftar jadi calon mertua Saka. Wah, rupanya Saka adalah bibit unggul sejak dini!

2. Potret Terbaru Saka Anak Ussy Sulistiawaty Cemong

Potret Terbaru Saka Anak Ussy Sulistiawaty (Instagram/@andhiiikapratama)

Tidak hanya Ussy, Andhika Pratama yang merupakan bapak dari Saka ini juga kerap mengunggah foto-foto Saka ke instagram pribadinya. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More