Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Terbaru Muhammad Adhiyat (Instagram/@adhiyat7)

Matamata.com - Wajah Muhammad Adhiyat tentu tidak asing bagi penonton film Pengabdi Setan. Adhiyat berperan sebagai Ian yang diceritakan tunawicara. Tak hanya karakter Ibu yang diperankan Mawarni Suwono, Ian juga sukses menakuti penonton.

Pengabdi Setan merupakan film pertama Muhammad Adhiyat. Namun akting apik Adhiyat berhasil meyakinkan juri Festival Film Indonesia (FFI) 2017 untuk memasukkan namanya dalam nominasi Pemeran Cilik Terbaik. Bahkan Adhiyat adalah satu-satunya pemeran di Pengabdi Setan yang mendapat nominasi di FFI 2017.

Muhammad Adhiyat mengungkap bagaimana ia terpilih sebagai bintang film Pengabdi Setan. Saat proses casting, Adhiyat diminta untuk membayangkan ditinggal oleh kakaknya. Ekspresi sedih Adhiyat sukses membuat Joko Anwar sebagai sutradara iba dan memilihnya karena akting tersebut. Padahal putra Andyanto Prasetyawan dan Lidya ini tidak pernah berakting sebelumnya, hanya menjadi bintang iklan saja. Selama proses syuting Pengabdi Setan, Adhiyat diceritakan mudah diarahkan dan tepat waktu menyelesaikan adegan demi adegan selama 16 hari. Keren!

Baca Juga:
Kepoin 7 Potret Anak Artis Berparas Bule yang Lucu dan Menggemaskan

Potret Terbaru Muhammad Adhiyat (Instagram/@adhiyat7)

Film Pengabdi Setan diketahui rilis pada 2017 silam. Lantas bagaimana kabar Muhammad Adhiyat sekarang? Simak melalui potret-potret terbaru Adhiyat berikut ini.

1. Potret Terbaru Muhammad Adhiyat ke Bioskop

Potret Terbaru Muhammad Adhiyat (Instagram/@adhiyat7)

Muhammad Adhiyat rupanya juga rindu mengunjungi bioskop. Seperti diketahui, bioskop sempat berhenti beroperasi selama pandemi Covid-19. Tampak senyum ceria Adhiyat menggambarkan kebahagiaan bisa menonton film menggunakan layar lebar pada Mei 2021 lalu.

Baca Juga:
Usia Baru Mau Masuk Belasan, 7 Anak Artis Disebut Bakal Jadi Calon Idola

2. Potret Terbaru Muhammad Adhiyat Tampan bak Pangeran

Potret Terbaru Muhammad Adhiyat (Instagram/@adhiyat7)

Saat berperan sebagai Ian, Muhammad Adhiyat masih berusia 6 tahun. Kini Adhiyat sudah berusia 10 tahun guys! Potret Adhiyat menampilkan senyum dengan latar tulisan Pangeran Cinta ini manis banget ya? Adhiyat memang tampan seperti pangeran!

3. Potret Terbaru Muhammad Adhiyat Tanpa Poni

Baca Juga:
7 Anak Artis Masuk Pesantren Jarang Disorot: Ada yang Usianya Baru 5 Tahun

Potret Terbaru Muhammad Adhiyat (Instagram/@adhiyat7)

Muhammad Adhiyat kerap menyapa penggemar melalui Instagram miliknya. Seperti dalam potret tampannya dengan kemeja warna gelap dan gaya rambut tanpa poni ini. Adhiyat menyapa penggemarnya dengan memberikan semangat untuk menjalankan puasa Ramadan.

4. Potret Terbaru Muhammad Adhiyat Muka Bantal

Potret Terbaru Muhammad Adhiyat (Instagram/@adhiyat7)

Muka bantal alias wajah baru bangun tidur Muhammad Adhiyat gemesin ya? Baru-baru ini Adhiyat terlibat dalam proyek kartun Ini Budi. Adhiyat rupanya dipercaya sebagai pengisi suara karakter Budi lho! Dalam proyek tersebut, pedangdut Inul Daratista juga terlibat sebagai pengisi suara Bu Nur.

Baca Juga:
Raphael Moeis Paling Unik, 4 Anak Artis Punya Bodyguard

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More