Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momen Anniversary Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Penyanyi Mayangsari baru saja merayakan hari jadi pernikahan dengan suami yang dikasihinya, Bambang Trihatmodjo. Menurut informasi yang ditulis Mayangsari di unggahannya, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo telah bersama sejak tahun 2000 dan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Khirani Trihatmodjo. Pada tahun ini, Mayangsari merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-21 bersama suaminya itu.  

Mayangsari tampak mengunggah beberapa momen saat rayakan anniversary bersama Bambang Trihatmodjo dan anak perempuannya. Mayangsari dan keluarganya merayakan momen anniversary itu dengan cara sederhana di kediaman mereka.

Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Khirani (Instagram/@mayangsari_official)

Mayangsari mengunggah lima foto yang membuktikan bahwa ia dan keluarganya sedang merayakan anniversary pernikahannya dengan anak mantan presiden Soeharto itu. Momen anniversary Mayangsari yang diunggahnya ke instagram itu lantas banjir ucapan dari para rekan artis dan pengikutnya. Penasaran bagaimana momen anniversary Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo?

1. Pamer Cincin Pernikahan

Momen Anniversary Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Dalam foto pertama, Mayangsari mengunggah foto tangannya dengan hiasan kutek merah dan tangan Bambang Trihatmodjo yang saling menggenggam satu sama lain. Pengikut Mayangsari di instagram juga tampak berkomentar bahwa mereka sedang menggenggam satu sama lain dalam suka duka, sedih dan lara.

Foto pertama yang diunggah Mayangsari juga menunjukkan bahwa mereka sepertinya sedang pamer cincin pernikahan mereka saat itu sebagai tanda flashback pernikahannya 21 tahun silam. 

2. Momen Tiup Lilin Bersama

Momen Anniversary Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Tidak afdol rasanya apabila merayakan ulang tahun dan hari jadi pernikahan tanpa meniup lilin dan potong kue. Biasanya momen tiup lilin menjadi momen setiap orang untuk mengucap harapan dan doa baik dalam usianya yang baru. Seperti halnya Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More