Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Pada malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pukul 20.00 WIB untuk menyapa fans setianya. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 11 Juli 2021 yang wajib kamu kepoin. 

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Penonton makin penasaran dengan permasalahan yang ada di kehidupan Aldebaran, Andin, Nino, dan Elsa. 

Apalagi kini kasus pembunuhan Roy memasuki babak baru dengan kembalinya Sumarno, tukang ojek yang jadi saksi tragedi tersebut.

Baca Juga:
6 Sinetron Amanda Manopo Selain Ikatan Cinta: Nggak Kalah Hits!

Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juli 2021

Poster sinetron Ikatan Cinta [Instagram]

Upaya Andin untuk membuat Elsa membayar kejahatannya di masa lalu akan dikisahkan di episode malam ini. Istri Aldebaran ini bertekad membalas dendam ke sang adik. '

Keinginan Andin agar Elsa cepat mendapatkan hukuman yang setimpal ini terpicu oleh keadaan Mama Sarah yang makin memburuk di balik jeruji besi.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juli 2021:Perebutan Reyna Terjadi

Sebelumnya, Mama Sarah diketahui jatuh pingsan saat di penjara. Kini, ia dirawat di rumah sakit karena demam. Sementara Mama Sarah sakit-sakitan, Elsa malah melenggang begitu saja seolah tak pernah melakukan kejahatan apa pun.

Ikatan Cinta. (Instagram)

Di sisi lain, Aldebaran curiga dengan kedatangan Sumarno ke Jakarta. Ia adalah mantan tukang ojek yang dulu merupakan saksi pembunuhan Roy. Sumarno kini telah diterima bekerja di perusahaan Aldebaran.

Mengapa Sumarno baru muncul kembali membuat Aldebaran bertanya-tanya. Ia memikirkan kemungkinan bahwa pria itu tak pernah memenangkan lotere. Namun, Sumarno sengaja diibayar agar pergi guna menutupi fakta di balik pembunuhan Roy.

Baca Juga:
8 Gaya Modis Chika Waode, Babysitter Kocak di Sinetron Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juni 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Lantas, apakah kecurigaan Aldebaran terbukti? Apakah Andin berhasil menjebloskan Elsa ke penjara agar ia menerima hukuman atas apa yang sudah dilakukannya?

Saksikan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 11 Juli 2021 dengan menonton tayangannya malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya. 

Load More