Nola B3 bersama suami, Baldy Mulya Putra [Instagram/@thebaldys]

Matamata.com - Bisa dibilang momen yang paling dinanti-nanti hampir sebagian besar pasangan suami istri adalah memiliki momongan. Hadirnya buah hati di tengah-tengah keluarga bisa membawa kebahagiaan dalam sebuah keluarga, termasuk Nola B3. 

7 selebriti ini membuat publik terkejut saat umumkan kehamilan di usia 40 tahunan. Ada yang bahagia karena bisa menimang momongan, tapi ada pula yang sempat terkejut dan khawatir hamil di usia yang tak lagi muda.

Rachel Maryam dan suami, Edwin Aprihandono. [Instagram]

Siapa saja 7 artis hamil di usia 40an? Simak di bawah ini yuk rangkumannya biar nggak penasaran lagi:

Baca Juga:
Hamil di Usia 42 Tahun Dikhawatirkan, Begini Kondisi Janin Nola B3

1. Paramitha Rusady

Aktris Paramitha Rusady ketika ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Paramitha Rusady bertahun-tahun menantikan keturunan. Dia akhirnya hamil meski harus melewati masa kritis saat melahirkan bahkan sempat mati suri di usia 41 tahun. 

2. Andi Soraya

Baca Juga:
Nola B3 Hamil di Usia 42 Tahun: Perasaan Campur Aduk

Potret terkini Andi Soraya. (Instagram/andisorayabeatrix)

Andi Soraya melahirkan anak ketiganya pada tahun 2018 silam. Saat itu usia Andi Soraya sudah menginjak 41 tahun.

3. Okky Asokawati

Okky Asokawati [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Artis senior, Okky Asokawati hamil di usia 45 tahun. Ia begitu bahagia akhirnya bisa menimang buah hati yang menambah warna di tengah keluarga. 

Baca Juga:
5 Potret Baru Nola Be3, Pacar Pertama Mendiang Glenn Fredly

4. Nia Daniaty

Penyanyi Nia Daniaty saat ditemui awak media usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menikah dengan Farhat Abbas, Nia Daniaty dikaruniai seorang putra saat berumur 40 tahun. Kini sang putra sudah berusia 18 tahun.

5. Rachel Maryam

Baca Juga:
5 Gaya Modis Naura, Putri Nola B3 yang Sedang Naik Daun

Rachel Maryam [Instagram]

Rachel Maryam harus berjuang melahirkan anak keduanya di usia 40 tahun. Ia bahkan sempat mengalami pendarahan hebat saat melahirkan. Bersyukur Rachel berhasil melewati masa kritisnya dan kembali sehat.

6. Dewi Yull

Dewi Yull (Ferry Noviandi/Suara.com)

Dewi melahirkan anak bungsunya di tahun 2001 silam. Saat itu usia mantan istri Ray Sahetapi tersebut sudah memasuki 40 tahun.

7.Nola B3

Nola B3 (Instagram.com)

Yang terakhir ada Nola B3 yang baru saja mengumumkan kehamilannya. Saat ini ia tengah mengandung anak keempatnya di usia Nola yang hampir menginjak 43 tahun.

Sempat khawatir, Nola dan keluarganya kini bahagia menanti kelahiran anggota baru. Wah, adakah artis hamil di usia 40an idolamu?

Load More