Nola B3. (Instagram/@riafinola)

Matamata.com - Nola B3 mengumumkan tengah mengandung anak keempat. Namun dia sempat galau karena di hamil lagi di saat usianya sudah tak muda.

"Ngga pernah ngebayangin kalo memasuki usia 43 tahun di kasih kepercayaan lagi dari ALLAH SWT untuk mengandung anak ke 4, walau kami sudah menjaga sedemikian rupa selama 12 tahun ini aman aman aja,Tapi ini sudah jadi ketentuan dari NYA yang akan kami jaga dan rawat sebaik baiknya" tulis Nola di Instagram.

Nola B3 (Instagram.com)

Ia terlihat memamerkan hasil USG serta baby bump yang sudah terlihat membuncit. Hamil di usia jelang 43 tahun tentu membuat perasaan ibu Naura Ayu itu campur aduk. Ia pun tak menyangka akan hamil lagi.

Baca Juga:
Nola B3 Hamil di Usia 42 Tahun: Perasaan Campur Aduk

"Awal kehamilan ini sama sekali ngga ngerasain mual,pusing, ngidam,dll Tetap berkegiatan,hobby beberes rumah.. malah shooting serial musikal #sitinurbaya dengan sangat happy dan menjalankan puasa seperti biasa.," imbuhnya.

Nola B3 (Instagram.com)

"Sampai akhirnya curiga udah mau lebaran kok ngga datang bulan?? Iseng diem2 beli test pack dan begitu liat hasil nya tangan ini langsung gemeter.. perasaan campur aduk, bingung gimana mau kasih tau suami dan anak2 karna kaget banget!" pungkasnya.

"Coba tenangin diri sendiri 2 hari sebelum kasih tau anak2 dan suami.. Begitu mereka tau.. anak2 langsung nangis teriak happy.. sementara papa nya?? TERDIAM DAN MEMBISU!!" ungkapnya.

Baca Juga:
5 Gaya Modis Naura, Putri Nola B3 yang Sedang Naik Daun

Nola menyebut sang suami syok saat tahu ia hamil lagi. Sang suami ternyata khawatir karena usia Nola saat ini sudah tidak lagi muda.

Nola B3 (Instagram.com)

"Sampe tidur punggungin istri nya lho..!! diem bengong nya tuh sampe hari berikut nya, tanpa dia sadar itu bikin istri nya Galau. mungkin Karna dia sangat khawatir dengan segala resiko hamil di usia yang sudah tidak muda ini," lanjutnya.

"2 hari setelah kasih tau suami dan anak2.. kami ke Dr Musa @dokmus183 untuk check kandungan. Alhamdulilllah menurut dokter dan hasil USG kondisi Janin baik dan sudah ada detak jantung nya, Disitulah suami @baldynola baru tenang," tutur Nola.

Nola pun mengharap doa dari para netizen agar kehamilan dan lahiran nanti diberi kelancaran.

Nola B3. (Instagram/@riafinola)

"Sekarang kami ingin menjalankan restu dari ALLAH ini dengan baik. Mohon doanya selalu untuk kesehatan bayi dan mamanya yang sekarang sudah menjalani trimester ke 2," ucapnya.

"Mohon Doa nya selalu untuk kesehatan, kelancaran, kemudahan menjalani proses kehamilan ini sampai saat bersalin dan pemulihan nanti. Sehat sehat, aman nyaman, bahagia untuk kita semua. Terimakasih banyak untuk semua Doa baik dan komen manis nya.. berkah selalu untuk kita semua ya," tutup Nola.

Load More