Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Matamata.com - Putri sulung Nola B3, Naura Ayu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Berbeda dengan perayaan ulang tahunnya tahun lalu, kali ini Naura merayakan pertambahan usianya dengan teman-teman di sebuah restoran.

Sederet potret ultah Naura Ayu pun dibagikan di media sosial milik artis muda itu. Sayangnya, ada cukup banyak komentar bernada nyinyir pada potret-potret yang ia unggah. Salah satu yang paling disorot adalah karena dandanan Naura Ayu dinilai terlalu dewasa dibandingkan usianya yang baru belasan tahun.

Bahkan tak sedikit yang terkejut jika umur Naura Ayu baru 18 tahun. Pasalnya mulai dari busana hingga makeup yang dipilih Naura Ayu membuatnya terlihat layaknya perempuan dewasa dan bukannya gadis remaja. Penasaran seperti apa potret ultah Naura Ayu yang menuai kritik karena penampilan dewasanya? Kepoin deretan potretnya berikut.

Baca Juga:
Yasmin Napper Lebih Mantap, Naura Ayu Dibilang Tak Cocok Jadi Pasangan Giorgino Abraham

1. Genap berusia 18 tahun

Potret Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Naura Ayu lahir pada 18 Juni 2005 silam, belum lama ini ia merayakan pertambahan usianya yang ke-18 di sebuah restoran mewah. Di hari ulang tahunnya, Naura yang memulai karier sebagai penyanyi tampil cantik dengan dress satin dengan makeup yang membuat kulitnya tampak eksotis. Sebuah kue sederhana dengan gambar wajah member BTS telah disiapkan untuknya.

2. Dirayakan bersama teman

Baca Juga:
Lirik Lagu Cinta - Naura Ayu, Trending di YouTube

Potret Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Berbeda dengan pesta ulang tahun Naura Ayu yang ke-17 tahun lalu, kali ini ia merayakannya bersama teman-teman di sebuah restoran mewah. Naura yang debut sebagai penyanyi pada usia 9 tahun ini tampak menikmati waktunya dengan semua teman dekatnya.

3. Penampilannya terlalu dewasa

Potret Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Naura Ayu yang kini jadi idola di kalangan anak muda sukses bikin terkejut banyak netizen. Pasalnya dress satin yang dipakainya memiliki high slit yang cukup tinggi hingga mengekspos kaki jenjangnya. Alhasil banyak yang merasa jika penampilannya pada pesta ultahnya terlalu dewasa.

Baca Juga:
Naura Ayu dan Gabriel Prince Pacaran? Foto Mesra Bikin Publik Tebak-tebakan

4. Dibilang Tidak sesuai umur

Potret Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Selain memiliki belahan tinggi hingga paha, dress yang dipakai Naura Ayu juga memiliki model kerah rendah. Hal itu membuat dada pelantun lagu Bye itu terlihat jelas. Ada pula seorang netizen yang menyebut jika gayanya sudah terlihat seperti berumur 25 tahun.

5. Pamer kado

Potret Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Meski mendapat komentar nyinyir tapi dari potret-potret ulang tahun yang dibagikan Naura tampak sangat bahagia. Ia sempat membuat kolase foto yang menunjukkan kemeriahan ulang tahunnya serta kado yang didapat dari teman-temannya.

6. Stunning

Potret Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Begini stunningnya penampilan Naura Ayu ketika merayakan ultahnya. Naura terlihat menonjol dengan dress satinnya ketika berfoto dengan semua teman-temannya yang tampil kasual. Pesona Naura memang sangat memikat di usianya yang masih muda.

7. Seru bareng teman

Potret Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Bukan hanya Naura Ayu yang menikmati perayaan ultahnya. Sebab semua temannya yang datang juga menikmati dan seru-seruan di hari spesialnya. Naura dan teman-temannya tak lupa mengabadikan setiap momen indah dalam jepretan kamera.

8. Ramai

Potret Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Dari banyaknya potret yang diunggah bisa dilihat jika perayaan ultah Naura Ayu ke-18 begitu ramai. Semua temannya baik laki-laki maupun perempuan datang untuk memberikan ucapan selamat atas pertambahan umurnya. Ada juga netizen yang salah fokus dengan wajah rupawan salah satu teman Naura lho.

9. Happy Sweet 18

Potret Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Begini bahagianya Naura Ayu yang bisa merayakan hari kelahirannya bersama dengan sahabat. Dari kolase ini bisa dilihat jika Naura Ayu senantiasa tersenyum ketika berfoto dengan semua temannya.

Itu tadi deretan potret ultah Naura Ayu yang membuatnya dinyinyirin karena penampilannya lebih dewasa dari usianya yang baru 18 tahun. Anyway selamat ulang tahun Naura Ayu, semoga semakin sukses dalam kariernya!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More