Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Keluarga Rahma Azhari di Amerika (Instagram/@raazharita)

Matamata.com - Rahma Azhari menetap di Amerika Serikat usai dipersunting pria bule bernama Paris Chong. Upacara pernikahan mereka berlangsung di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California pada 11 Maret 2020. Sebelumnya mereka telah melakukan ijab kabul pada 2019 di Jakarta. Setelah itu, Rahma diboyong ke Negeri Paman Sam dan tinggal di sana. Dikatakan bahwa Paris Chong dan Rahma Azhari sudah saling mengenal sejak belasan tahun yang lalu.

Ini adalah pernikahan kedua Rahma Azhari setelah sebelumnya pernah menikah dengan pengusaha bernama Alfay Rauf tepatnya pada 2003. Namun mereka bercerai pada 2008. Rahma mengatakan bahwa Paris Chong adalah sosok ayah yang didambakan oleh putrinya. Pernikahannya dengan Paris Chong dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir pada Agustus 2020.

Potret Keluarga Rahma Azhari di Amerika (Instagram/@raazharita)

Selama tinggal di Amerika Serikat, Rahma Azhari cukup rajin membagikan kesehariannya melalui Instagram. Berikut ini deretan potret keluarga Rahma Azhari di Amerika.

1. Potret Rahma Azhari Ucapkan Selamat Hari Ayah

Potret Keluarga Rahma Azhari di Amerika (Instagram/@raazharita)

Rahma Azhari mengucapkan selamat Hari Ayah pada sang suami melalui serangkaian potret di Instagram. Salah satunya potret bertiga bersama Paris Chong dan sang putri, Calyca Azhari.

Bersama postigan, Rahma menulis bahwa Paris Chong adalah sosok ayah yang sangat baik untuk anak-anaknya. Ia juga mengungkapkan bahwa aktor asal Amerika itu tidak pernah berhenti membuatnya takjub setiap hari dengan semua cinta yang diberikan.

2. Potret Keluarga Azhari Rayakan Lebaran Bareng

Potret Keluarga Rahma Azhari di Amerika (Instagram/@raazharita)

Selain Rahma, Tia dan Sarah Azhari juga tinggal di Amerika Serikat setelah menikah dengan pria bule. Mereka berkumpul di momen Lebaran tahun ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More