Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Rumah Artis Istri Dokter (Instagram/@vegadarwanti123)

Matamata.com - Kehidupan pribadi artis Tanah Air selalu menjadi sorotan, termasuk masalah rumah tangga. Vega Darwanti dan beberapa artis wanita diketahui menikah dengan pria yang berprofesi sebagai dokter. Meski beda profesi, para artis wanita ini selalu kompak bersama suami mereka.

Tempat tinggal para artis ini pun menjadi sorotan. Tak hanya profesi yang mulia, dokter juga sering dipandang identik dengan kekayaan. Sehingga bukan hal mengejutkan apabila ada artis yang memilih mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Namun ada juga artis wanita yang tetap eksis di dunia hiburan dan enggan memamerkan kekayaannya,lho!

Potret Rumah Artis Istri Dokter (Instagram/@vegadarwanti123)

Siapa saja sih artis wanita Tanah Air yang kini berstatus sebagai istri seorang dokter? Dan bagaimana potret rumah mereka? Yuk simak ulasan lengkapnya potret rumah istri dokter berikut ini: 

1. Astrid Tiar

Potret Rumah Artis Istri Dokter (Instagram/@astridtiar127)

Astrid Tiar sepertinya amat menyukai warna putih. Pada perayaan Natal tahun 2020, Astrid dan keluarga kompak mengenakan busana serba putih. Pohon Natal berukuran besar tampak diletakkan di tengah ruangan. Astrid juga terlihat mengoleksi keramik, baik guci maupun hiasan dinding, berwarna putih biru.

Seperti diketahui, Astrid Tiar menikah dengan Gerhard Reina Situmorang pada 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua putri cantik bernama Anabel dan Isabel. Suami Astrid merupakan dokter yang telah meraih gelar doktor dan dikenal sebagai ahli urologi.

2. Sarah Sechan

Potret Rumah Artis Istri Dokter (YouTube/Narasi Entertainment)

Sarah Sechan kini tinggal di Singapura bareng sang suami, Neil G Furuno. Setahun yang lalu, Sarah pindah ke kondominium baru dengan pemandangan yang indah. Sarah dan suami bisa melihat pemandangan Singapura dari ketinggian, di antaranya gedung-gedung tinggi hingga bianglala.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More