Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Shandy Aulia Beri Kejutan Ultah Babysitter (YouTube/Shandy Aulia)

Matamata.com - Shandy Aulia memiliki seorang buah hati bernama Claire Herbowo yang lahir tahun 2020 silam. Sebagai seorang artis yang memiliki banyak kesibukan, Shandy Aulia tentu membutuhkan kehadiran babysitter untuk membantu dalam mengasuh anaknya. Pada Minggu (11/7) lalu, Shandy Aulia memberi kejutan tak terduga bagi babysitternya yang sedang berulang tahun. 

Shandy Aulia memberi kejutan ulang tahun bagi babysitter Claire dengan cara ngeprank terlebih dahulu. Shandy Aulia mengajak managernya untuk ngeprank babysitter bernama Nur itu dengan cara mengomelinya. Manager Shandy lantas melancarkan aksinya untuk mengomeli Nur dan menyampaikan pesan bahwa Nur tidak bisa bekerja lagi di sana.

Potret Shandy Aulia Momong Anak (Instagram/@shandyaulia)

Video yang diunggah oleh Shandy Aulia di YouTube memperlihatkan kebingungan dan kesedihan sang babysitter karena diomeli oleh manager Shandy Aulia tersebut. Berbagai macam skenario dilontarkan oleh managernya demi mengerjai Nur di hari ulang tahunnya. Hingga pada akhirnya Shandy Aulia dan Claire muncul dengan membawa kue ulang tahun dan bernyanyi Happy Birthday untuk Nur. Simak potret Shandy Aulia beri kejutan ultah babysitter Claire.

1. Persiapan Beri Kejutan Ultah

Potret Shandy Aulia Beri Kejutan Ultah Babysitter (YouTube/Shandy Aulia)

Aktris pemeran film Eiffel I’m In Love itu mengunggah video di YouTube, Shandy Aulia tampak sedang bersiap-siap melancarkan aksinya untuk mengerjai Nur, babysitter Claire. Shandy Aulia mengatakan bahwa managernya akan mengomeli dan mengeluarkan Nur karena kerja Nur tidak becus.

Dalam momen ulang tahun susternya Claire, Shandy Aulia memilih untuk ngeprank suster karena Shandy Aulia memahami bahwa susternya Claire itu merupakan seorang yang melankolis sehingga suster akan sedih dan menangis. Setelah managernya berhasil mengomeli Nur, Shandy dan Claire akan bersiap turun dan memberi kejutan untuk Nur.

2. Nur Duduk Berdua dan Ngobrol Serius dengan Manager Shandy

Potret Shandy Aulia Beri Kejutan Ultah Babysitter (YouTube/Shandy Aulia)

Video yang diambil oleh kamera tersembunyi itu memperlihatkan saat Nur sedang duduk berhadapan dengan manager Shandy. Momen itu menjadi kesempatan manager Shandy untuk melancarkan aksinya ngeprank Nur dan bilang ke Nur bahwa Nur tidak bisa bekerja lagi di sana.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More