Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus istri dari Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty kini tengah bahagia merayakan ulang tahunnya ke-41 tahun. Ussy merayakan ulang tahun secara sederhana bersama suami dan kelima anaknya di rumah.

Suami dan kelima anak Ussy tampak memberi kejutan ulang tahun berupa buket bunga besar yang ditujukan untuk Ussy. Meski usianya telah menginjak kepala 4 dan memiliki lima anak, kecantikan penyanyi satu ini tetap tidak luntur. Bahkan, kecantikan ibu anak lima ini kian hari semakin bertambah.

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Ussy mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Abang None Jakarta tahun 1999. Sejak saat itu, ia lalu mengawali karier di dunia hiburan dengan membintangi beberapa sinetron dan menjadi penyanyi hingga bertemu dengan Andhika Pratama. Wajah cantik Ussy Sulistiawaty ini ternyata didapatkannya sejak kecil. Saat remaja hingga telah menjadi seorang ibu pun Ussy masih tetap cantik. Berikut potret transformasi Ussy Sulistiawaty hingga kini.

1. Potongan Rambut Pendek Masa Kecil

Potret Transformasi Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Ussy terbilang kerap mengunggah foto-foto semasa kecilnya ke akun instagram pribadinya. Foto itu memperlihatkan penampilan Ussy saat masih kecil. Ternyata, paras cantik wanita kelahiran Jakarta ini sudah terlihat sejak kecil.

Dalam foto lawas yang diunggahnya itu, wajah Ussy juga tampak tidak berubah. Tetap cantik dengan rambut potongan pendeknya saat itu. Bahkan, ada netizen yang memberi komentar kalau foto masa kecil Ussy itu mirip dengan anaknya yang bernama Ara.

2. Potret Semasa SMP

Potret Transformasi Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Saat remaja pun, Ussy juga tetap cantik bahkan kecantikannya semakin bertambah. Ussy sepertinya sangat nyaman dengan potongan rambut pendeknya. Pasalnya, saat mengunggah foto semasa SMP itu, Ussy tampak tampil dengan rambut pendek berponi saat berfoto bersama teman-temannya. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More