Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya Ussy Sulistiwaty ultah ke-41 tahun hari ini (13/7/2021).

Di Instagram pribadinya, Ussy mengunggah potret bareng sang suami, Andhika Pratama dan kelima anaknya. Ussy tampak memegang buket bunga besar dan indah.

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Itu seperti pesta kejutan ultah tengah malam untuknya, tanpa makeup dan apa adanya. Ussy sendiri pada captionnya tak lupa mengucapkan terima kasih pada Allah atas semua karunianya.

Baca Juga:
6 Potret Terbaru Saka Anak Ussy Sulistiawaty, Bibit Unggul Sejak Dini

Pada Andhika Pratama, Ussy berterima kasih karena sudah mendampingi setiap hari ultahnya selama 15 tahun. Dia juga akan berusaha menjadi istri yang baik seiring bertambahnya usia.

Ussy Sulistiawaty ultah (Instagram/@ussypratama)

"Terima kasih ya Allah untuk semua berkah nikmat, kesehatan, umur, dan karunia Mu untukku dan keluargaku. Dear suamiku..ayah dari anak-anakku.. terimakasi telah menemani 15 tahun di tiap malam pergantian umurku..perayaan sederhana yang slalu berjuta makna smoga makin bertambahnya umurku semakin bertumbuh rasa tanggung jawabku untuk menjadi istri yang baik di sampingmu," kata Ussy Sulistiawaty di unggahab Instagram-nya hari ini (13/7/2021).

Ussy juga tak lupa berterima kasih pada anak-anaknya. Bahwa kelima anaknya sudah sangat menyempurnakan hidupnya.

Baca Juga:
Andhika Pratama Sembuh dari Covid-19, Ussy Sulistiawaty: Rasanya Luar Biasa

"Anak-anakku.. cahaya hidupku.. aliran darahku.. Amel, Ara, Elea, Sheva, Saka.. tahun ini ga bisa diungkap dengan kata-kata, kalian berlima sangat menyempurnakan hidup mama, cinta kalian slalu menjadi kado terindah di sepanjang hidup mama, thanks untuk kejutan specialnya semalam bareng papa ya nak.. thanks buat kado-kadonya.. thanks buat perhatian dan sayangnya buat mama," lanjut artis 41 tahun itu.

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Pada pengikutnya di Instagram, Ussy juga mengungkap rasa syukurnya. Walau tak bisa membalas semua pesan satu per satu, Ussy mengirimkan doanya buat penggemarnya.

"Terima kasih untuk semua temen-temen di instagram yang udah kirim ucapan dan doa terus menerus dari jam 12 malam sampai sekarang, makasiii tak terhingga buat kalian semua, walau ga bisa satu persatu aq balas semua aq baca, dan doa yang sama buat kalian, smoga kita slalu diberi sehat dan panjang umur yang barokah, yang lagi sakit segera diberi kesembuhan total dan bisa berkumpul bersama orang-orang terkasih. aamiiin YRA," paparnya.

Baca Juga:
Dirindukan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama Diduga Positif COVID-19

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Banyak yang memberikan selamat untuk Ussy Sulistiawati di kolom komentar. Namun tak sedikit yang salfok dengan tingkah gemas Saka.

"Barakallah @ussypratama sehat sukses happy selalu," kata Audy Item.

"Hbd sisss @ussypratama. GBU and fam," timpal Kevin Aprilio.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Lincah Goyang TikTok, Ramai Kritikan: Nggak Pantes!

"Sakanyaa ngantukkk, happy birthday mama ussy," ujar netizen salfok.

"Mas saka ngantuk apa terharu mas?" ujar yang lain.

"Sakaaa kasiaan deh masih ngantuk ya," kata yang lain.

Happy birthday Ussy Sulistiawaty. Panjang umur dan bahagia selalu bersama keluarga.

Load More