Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kamar Anak-Anak Muzdalifah (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami yang telah berjalan selama 3 tahun terakhir tampak adem ayem. Padahal saat menggelar pernikahan pada 26 April 2019, banyak yang menyangsikan pernikahan mereka akan langgeng. Fadel yang lebih muda 15 tahun dari Muzdalifah dicurigai hanya mengincar harta. Namun semua tak terbukti dengan keharmonisan Fadel dan Muzdalifah bareng lima anak mereka yang kerap dipamerkan.

Seperti diketahui, Muzdalifah telah dikaruniai 5 anak yakni Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, Emir Zidan, dan Falhan Abssar. Si bungsu Falhan Abssar merupakan putra dari pernikahan Muzdalifah dan Nassar. Sedangkan kakak-kakak Falhan adalah buah cinta Muzdalifah dengan almarhum suaminya, Haji Nurman. Mereka tinggal di rumah mewah yang disebut-sebut bernilai Rp50 miliar.

Lantas seperti apa kamar anak-anak Muzdalifah di rumah megah milik Muzdalifah tersebut? Dalam vlog yang dibagikan melalui kanal YouTube Fadel Muzdalifah Official, Muzdalifah sempat memperlihatkan kamar anak-anaknya. Simak langsung bareng-bareng, yuk!

Baca Juga:
Muzdalifah Posting Foto Bareng Nia Ramadhani: Orang Baik, Insya Allah Kuat!

1. Potret Kamar Anak-Anak Muzdalifah di Lantai 2

Potret Kamar Anak-Anak Muzdalifah (YouTube/@Fadel Muzdalifah Official)

Dalam salah satu kontennya, Muzdalifah yang baru saja pulang kerja mendapati kamar anak-anaknya berantakan. Muzdalifah langsung mengajak ketiga anak perempuannya untuk merapikan kamar tidur mereka. Kamar anak-anak Muzdalifah terletak di lantai 2 dan bersebelahan.

2. Potret Kamar Anak Sulung Muzdalifah

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Muzdalifah Jadi Omongan, Viral Polwan Mirip Lesti Kejora

Potret Kamar Anak-Anak Muzdalifah (YouTube/@Fadel Muzdalifah Official)

Kamar pertama yang disidak Muzdalifah ialah milik si sulung Dewi Nurmania. Di atas ranjang Dewi, terdapat barang-barang yang berantakan hingga membuat Muzdailifah mengomel. Kamar Dewi berukuran cukup luas dengan lemari pakaian empat pintu berwarna putih serta sebagian dindingnya dilapisi wallpaper. Di sisi lemari juga terdapat sebuah televisi.

3. Potret Kamar Anak Sulung Muzdalifah Serba Putih

Potret Kamar Anak-Anak Muzdalifah (YouTube/@Fadel Muzdalifah Official)

Masih di kamar Dewi Nurmania, salah satu sudut kamarnya diisi lemari tanpa pintu untuk meletakkan make up dan barang-barang lainnya. Kamar Dewi tampak didominasi barang-barang serba warna putih. Di sisi ranjangnya juga terdapat cermin selfie berbentuk bulat yang dilengkapi lampu untuk memperjelas wajah saat menggunakan riasan. Putri sulung Muzdalifah ini memang suka merias diri guys!

Baca Juga:
Difotoin Fadel Islami di Pinggir Kolam, Penampilan Muzdalifah Diomongin

4. Potret Kamar 2 Putri Muzdalifah

Potret Kamar Anak-Anak Muzdalifah (YouTube/@Fadel Muzdalifah Official)

Kamar selanjutnya adalah milik Siti Nurjanah yang sepertinya tidur bersama Syafika Wardah. Sebab ranjang dengan dipan kayu ukir tersebut tampak cukup besar untuk tidur berdua. Apabila kamar Dewi serba putih, kamar adik-adik ceweknya tampak dominan warna cokelat. Untuk sprei dan bedcover, dipilih warna abu-abu.

5. Potret Kamar Anak-Anak Muzdalifah Serba Cokelat

Potret Kamar Anak-Anak Muzdalifah (YouTube/@Fadel Muzdalifah Official)

Apabila kamar Dewi berbentuk persegi, kamar adik-adik ceweknya tampak memanjang. Benar saja, lemari serta meja make up d kamar Siti Nurjanah dan Syafika Wardah terlihat serba warna cokelat. Yang juga membedakan dengan kamar Dewi ialah terdapat jendela untuk jalan masuk cahaya serta karpet panjang mengikuti bentuk kamar.

6. Potret Kamar 2 Putra Muzdalifah

Potret Kamar Anak-Anak Muzdalifah (YouTube/@Fadel Muzdalifah Official)

Sedangkan dua putra Muzdalifah, Emir Zidan dan Falhan Abssar sepertinya juga tidur di kamar yang sama. Jarak usia yang tak begitu jauh membuat keduanya begitu akrab meski bukan saudara kandung. Bahkan dalam berpakaian, Emir dan Falhan juga tak masalah menggunakan baju kembar.

7. Potret Anak-Anak Muzdalifah Main Bareng di Kamar

Potret Kamar Anak-Anak Muzdalifah (YouTube/@Fadel Muzdalifah Official)

Potret kamar anak-anak Muzdalifah juga sempat diperlihatkan dalam sebuah unggahan Instagram. Tidak diketahui kamar siapa yang dipotret dalam unggahan ini. Namun dalam potret tersebut, putra bungsu Muzdalifah sedang memperlihatkan ketampanannya saat bermain bersama dua kakak perempuannya.

Melalui potret-potret tersebut, diketahui bahwa anak-anak Muzdalifah akur satu sama lain ya! Sayangnya karena masalah pencahayaan, kamar anak-anak Muzdalifah kurang dapat dilihat dengan jelas. Tapi tetap mewah ya guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More