Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Muzdalifah dan Nia Ramadhani (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urine keduanya menunjukkan positif sabu dan sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Dukungan mengalir dari rekan sesama publik figur untuk Nia Ramadhani. Salah satunya Muzdalifah yang mengunggah potret bersama Nia Ramadhani di akun Instagramnya.

Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Tampak istri Fadel Islami itu mengunggah potretnya bersama suami, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Lalu ada fotonya bersama Nia dan rekan lain di unggahan kedua.

Baca Juga:
Gaya Nia Ramadhani Jadi Tersangka Narkoba Disorot: Pakai Topi Rp11 Juta

Bagi Muzdalifah, Nia Ramadhani adalah orang yang baik. Dia pun berdoa semoga Nia dan suami kuat melewati semua ini.

Muzdalifah dan Fadel Islami bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Instagram/@muzdalifah999)

"Mba Nia orang baik, InsyaAllah kuat dan bisa melewati semunya dengan baik amin yra," tulis Muzdalifah di keterangan fotonya.

Selain Muzdalifah, artis lain yang mengunggah potret bersama Nia Ramadhani untuk menyerukan dukungan adalah Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu bilang kalau tak ada manusia yang sempurna.

Baca Juga:
Komentari Permintaan Maaf Nia Ramadhani, Begini Kata Kakak Ipar

Muzdalifah dan Fadel Islami bersama Nia Ramadhani (Instagram/@muzdalifah999)

"Manusia tempatnya luput dan salah ... tidak ada manusia yang sempurna ... Insyallah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya .... Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan untuk My Bro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie ... We Love You Guys. #maafuntukNiaArdi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan," tulis Raffi Ahmad.

Postingan Raffi Ahmad (Instagram.com)

Nia Ramadhani sendiri sudah mengungkap penyesalannya. Dia juga meminta maaf sambil menangis kepada anak-anaknya serta keluarga besar dan Tuhan. Saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah mulai menjalani rehabilitasi.

Baca Juga:
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Tak Direhabilitasi di BNN

Load More