Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Pacaran Jordi Onsu (instagram/@jordionsu)

Matamata.com - Jordi Onsu kerap mencuri perhatian publik, terutama kehidupan pribadinya. Seperti diketahui, adik Jordi Onsu kini menjalin hubungan dengan YouTuber Frislly Herlind. Hubungan mereka tentu saja tak pernah luput dari sorotan publik. Selain karena perbedaan keyakinan, keduanya juga kerap membagikan kebersamaan melalui postingan Instagram masing-masing. Meski berbeda keyakinan, mereka saling mendukung satu sama lain.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind meresmikan hubungan mereka pada Februari 2021 dengan cara yang sangat romantis. Jordi rela menyewa bioskop untuk membuat pernyataan cintanya pada Frislly begitu berkesan. Kebahagiaan terlihat di mana-mana ketika Frislly menerima cinta pria berusia 28 tahun tersebut.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@jordionsu)

Sebelum resmi berpacaran, Jordi dan Frislly memang sudah sering terlihat berduaan. Mereka bahkan sempat melakukan pemotretan bersama. Lantas seperti apa sih gaya pacaran Jordi Onsu dan Frislly Herlind? Kepoin yuk!

1. Nggak Sungkan Umbar Kemesraan

Gaya Pacaran Jordi Onsu (instagram/@jordionsu)

Sejak resmi berpacaran, Jordi Onsu dan Frislly Herlind tak sungkan mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing. Tak hanya melalui potret bersama, keduanya juga sering berbalas komentar.

Seperti dalam foto yang dibagikan Jordi baru-baru ini, artis kelahiran 1993 itu menulis caption uwu menunjukkan rasa kangen pada sang kekasih. Frislly berkomentar bahwa itu sangat menggemaskan.

2. Habiskan Momen Spesial Bersama

Gaya Pacaran Jordi Onsu (instagram/@jordionsu)

Jordi Onsu dan Frislly Herlind baru sekitar lima bulan menjalin hubungan asmara. Namun hubungan mereka tampak kuat, mungkin karena sering menghabiskan waktu bersama, terutama di momen spesial.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More