Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Matamata.com - Jordi Onsu ultah ke-28 hari ini, Sabtu (12/6/2021) dan tentu saja mendapatkan ucapan selamat dari sang kakak, Ruben Onsu. Melalui postingan Instagram pribadinya, Ruben mengunggah potret masa kecil Jordi merayakan ulang tahun dengan mendiang ibunda. Penasaran dengan potret transformasi Jordi Onsu?

Ruben mengatakan bahwa itu terakhir kalinya Jordi merayakan ulang tahun dengan ibunda. Suami Sarwendah itu juga mengungkapkan harapannya untuk sang adik. Ia berharap apa yang diimpikan Jordi Onsu bisa terwujud dan semakin dewasa seiring bertambahnya usia sang adik.

Jordi Onsu ultah (Instagram/@ruben_onsu)

Selain sebagai adik Ruben, Jordi dikenal aktif di industri hiburan Tanah Air. Untuk mengenalnya lebih dekat, intip enam potret transformasi Jordi Onsu berikut.

1. Masa Kecil

Potret Transformasi Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Jordi Onsu lahir di Jakarta pada 12 Juni 1993, kini dikenal sebagai aktor sekaligus presenter ternama di Indonesia. Jordi saat kecil rupanya tidak begitu berbeda dengan sekarang.

Dalam potret yang pernah dibagikannya pada 2016, tampak Jordi merayakan ulang tahun bersama ibunda. Saat itu ia masih berusia tiga tahun. Sang ibu mencium pipinya, sementara Jordi terlihat datar-datar saja. Gemas banget ya!

2. Awal Buka Akun Instagram

Potret Transformasi Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Jordi Onsu mulai aktif di Instagram pada 2012, saat ia sibuk membintangi 3 Pocong Idiot. Film horor komedi ini dibintangi Jordi bersama Ajun Perwira dan Joshua Suherman. Kisahnya tentang tiga pocong yang gentayangan setelah menjadi korban tabrak lari pengemudi tak bertanggung jawab.

Load More