Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu dan Jordi Onsu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Jordi Onsu ultah ke-28 tahun hari ini, Sabtu (12/6/2021). Ruben Onsu tak lupa memberikan ucapan manis di hari pertambahan usia sang adik.

Di akun Instagram pribadinya, Ruben mengunggah potret lawas Jordi saat kecil. Kala itu kekasih Frislly Herlind itu merayakan ulang tahun dengan mendiang ibunda.

Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Suami Sarwendah itu bilang kalau itu terakhir kalinya Jordi merayakan ulang tahun dengan ibunda. Tak terasa kini, adiknya yang dipanggil si bontot itu sudah berusia 28 tahun dan sukses.

Baca Juga:
Jordi Onsu Terima Pesan Gaib, Dilarang Pergi ke Lokasi Ini Sampai 7 Turunan

"Ini adalah foto terakhir mama tiup lilin bareng si bontot ultah, dia sekarang yang memasuki usia ke 28
Sudah Besar, Sudah sukses, sudah bisa melakukan apapun yg dia mau, tapi tetep kita panggil dia si bontot," kata Ruben Onsu di unggahannya kemarin (11/6/2021).

Jordi Onsu ultah (Instagram/@ruben_onsu)

Tak lupa ayah Betrand Peto ini mengungkapkan harapannya untuk sang adik. Dia berharap di momen pertambahan usianya ini, apa yang diimpikan Jordi Onsu bisa terwujud dan semakin dewasa dalam mengambil keputusan.

"Sehat selalu adikku tersayang, semoga di usiamu sekarang, apa yang ade inginkan selalu berhasil, apa yang ade mau pasti terwujud. Tambah dewasa dalam setiap langkah apapun yang dilakukan ya. Love @jordionsu," lanjutnya.

Baca Juga:
Ngeri! Jordi Onsu Diancam Dibunuh

Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Netizen di kolom komentar beramai-ramai mengucapkan selamat ultah untuk Jordi Onsu ke-28. Mereka berharap yang terbaik untuk Jordi Onsu. 

"Happy birthday uncle @jordionsu God bless you," kata netizen.

"Happy Birthday Rajaa. Doa terbaik menyertaimuu," ucap yang lain.

Baca Juga:
Jordi Onsu Pakai Celana Kolor Harga Sultan saat Liburan di Turki, OMG!

"Happy Birthday Uncle Jordy. I wish nothing but the best for You," kata lainnya.

Load More