Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu di kawasan Malang, Jawa Timur, tim Jordi Onsu yang terlibat dalam syuting konten horor, Kakak Beradik Journey pernah mengalami kecelakaan. Insiden ini ternyata terkait dengan hal-hal mistis di daerah tersebut.

Jordi Onsu melakukan ritual pembersihan di sekitar lokasi kecelakaan demi keselamatan para kru. Adik Ruben Onsu itu mendapat pesan gaib bersamaan dengan hal tersebut. 

"Kami harus pembersihan dua gunung. Bukan cuma sekadar pencucian, tapi ada kejadian saat kami ritual di tempat tersebut," kata Jordi Onsu dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Senin (24/5/2021).

Baca Juga:
Ngeri! Jordi Onsu Diancam Dibunuh

Mobil Jordi Onsu dan timnya yang masuk jurang. [Instagram]

Pesan itu berupa peringatan, agar Jordi Onsu dan timnya tidak lagi menginjakkan kaki di daerah tersebut seumur hidup. Bahkan peringatan tersebut berlaku tujuh turunan. 

"Di salah satu tempat kami sampai dibilang, 'tolong bilang kepada semua yang datang ke tempat ini untuk jangan kembali ke lokasi tersebut sampai selama-lamanya, seumur hidup dan berlaku tujuh turunan'," demikian pesan yang diterima Jordi Onsu.

Bagaimana ia bisa menyampaikan pesan tersebut kepada keturunannya membuat Jordi Onsu bingung.  "Gimana? Kita tulis di wasiat mak?  Kita kayak. Eeee... Seserem itu ternyata," kata presenter 27 tahun ini dengan wajah khawatir bercampur bingung.

Baca Juga:
Jordi Onsu Pakai Celana Kolor Harga Sultan saat Liburan di Turki, OMG!

Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Ini bukan cerita satu-satunya yang tersisa dari kecelakaan yang dialami tim Jordi Onsu di Malang pada April 2021. Ternyata, kekasih Frislly Herlind dan kru lainnya sempat diancam pembunuhan.

Jordi Onsu memang tak secara langsung menerima ancaman tersebut, tetapi melalui krunya, Muslim yang sempat kesurupan saat ngopi.  

"Dia (Muslim) kemasukan terus ngomong pakai bahasa Jawa, 'Saya bisa aja bunuh kalian semua, sampai sekarang pun saya bisa bunuh kalian'," kata Jordi Onsu mengulang ucapan itu. "Untung saya masih baik, cuma saya gulingkan aja mobilnya," imbuh Muslim saat kesurupan.

Baca Juga:
Jordi Onsu Liburan ke Turki, Harga Tiket Pesawat Disorot: Sultan Emang Beda

Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Dari timnya yang lain, Jordi Onsu sempat merahasiakan hal tersebut. Ia juga meminta rekannya yang menjadi saksi Muslim kesurupan untuk tidak membocorkan kepada siapapun.

"Awas lu ya bocor ke anak-anak, gua gaplokin lu. Karena kan saat itu posisinya lagi pada parno," ujar bintang film Marmut Merah Jambu ini.

Load More