Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ternyata masih ada cerita mistis yang menyelimuti kecelakaan yang dialami tim Jordi Onsu di kawasan Malang, Jawa Timur pada April 2021. Adik Ruben Onsu ini baru bilang kalau dia mendapat ancaman pembunuhan.

Diungkap Jordi Onsu, para korban langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mobil yang ditumpangi terguling di jurang. Salah satu kru, Muslim kesurupan di saat sang artis di UGD bersama yang lainnya. 

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (MataMata.com/Yuliani)

"Ini adek (Jordi Onsu) baru cerita ke koko (Ruben). Muslim kemasukan pas ngopi di depan sama campers," kata Jordi Onsu dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Senin (24/5/2021).

Baca Juga:
Jordi Onsu Pakai Celana Kolor Harga Sultan saat Liburan di Turki, OMG!

Melalui Muslim lah, Jordi Onsu bersama tim yang berada di sana diancam untuk dibunuh. "Dia (Muslim) kemasukan terus ngomong pakai bahasa Jawa 'Saya bisa aja bunuh kalian semua, sampai sekarang pun saya bisa bunuh kalian'," kata Jordi Onsu mengulang ucapan itu.

Unggahan Jordi Onsu.

Kekasih Frislly Herlind lantas melanjutkan ucapan si makhluk gaib itu, "Untung saya masih baik, cuma saya gulingkan aja mobilnya."

Muslim langsung sadar dari kerasukannya. Sementara Jordi Onsu masih mematung. "Adek langsung bilang ke Kenit (salah satu tim), awas lu ya bocor ke anak-anak. Gua gaplokin lu," ujar Jordi Onsu.

Baca Juga:
Jordi Onsu Liburan ke Turki, Harga Tiket Pesawat Disorot: Sultan Emang Beda

Karena masih mengalami syok usai kecelakaan, Jordi Onsu tak mau cerita itu bocor ke timnya. "Karena posisinya lagi pada parno, itu sekamar di Malang berdelapan saking takutnya," terang presenter 27 tahun ini.

Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang menimpa kru Jordi Onsu terjadi saat mereka syuting Kakak Beradik Journey. Tayangan tersebut merupakan salah satu konten horor yang dibuat adik Ruben Onsu di YouTube.

Mobil tim Kakak Beradik Journey mengalami rem blong sehingga masuk ke jurang saat tiba di kawasan Poncokusumo Malang. Beruntung, kecelakaan itu tidak sampai memakan korban jiwa. "Sesuatu telah terjadi di luar nalar dan kasat mata manusia," tulis Jordi Onsu di Instagram pada 9 April 2021.

Baca Juga:
Ditanya Harga Kado Frislly Herlind, Jawaban Jordi Onsu Manis Banget

"Kami tidak akan menjelaskan lebih rinci bagaimana kecelakaan terjadi. Tapi yang pasti, kami semua selamat dan sudah berkumpul di hotel," imbuhnya.

Load More