Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sambil liburan serta melakukan beberapa pekerjaan, Jordi Onsu tampaknya masih berada di Turki. Potret dirinya selama mengunjungi beragam tempat di Turki pun tak lupa dibagikan oleh adik Ruben Onsu itu. 

Termasuk pada 15 Mei 2021, Jordi juga membagikan momen liburannya. Jordi terlihat bergaya keren dengan outfit santai berupa jaket dan celana kolor sebatas paha dalam potret tersebut. 

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (MataMata.com/Yuliani)

Kacamata hitam menyempurnakan penampilan Jordi kala itu. Tidak lupa sebagai pelengkap penampilannya ketika jalan-jalan, dia mengenakan sepatu dari brand Burberry seharga Rp6,9 juta. 

Baca Juga:
Jordi Onsu Liburan ke Turki, Harga Tiket Pesawat Disorot: Sultan Emang Beda

Akun Instagram @jordifrislly.wearing yang mengungkap detail outfit jalan-jalan Jordi ini. Akun itu mengungkap harga baju yang dipakai Jordi lewat unggahan yang dibuat pada 18 Mei 2021. 

Potret Jordi Onsu jalan-jalan santai di Turki. (Instagram/@jordionsu)

Ternyata presenter tampan itu mengenakan stelan dari brand Essentials dengan harga yang cukup mahal. Harga jaket dan celana kolor Jordi dalam foto itu masing-masing adalah nyaris Rp2,3 juta dan Rp2,6 juta.

Atas harga outfit Jordi selama berada di Turki pun dikomentari netizen. Mereka takjub saat tahu kekasih Frislly Herlind itu kerap mengenakan produk branded dengan harga fantastis.

Baca Juga:
Ditanya Harga Kado Frislly Herlind, Jawaban Jordi Onsu Manis Banget

Detail outfit Jordi Onsu saat jalan-jalan santai di Turki. (Instagram/@jordifrislly.wearing)

Sementara itu, jaket GUCCI senilai Rp33,4 juta, tas Celine Rp26 juta, serta sweater dari merek Amiri dengan harga Rp14,7 juta adalah beberapa barang fashion Jordi yang cukup mahal selama di Turki.

Jordi sendiri berangkat ke Turki beberapa hari lalu menggunakan pesawat kelas bisnis dengan harga tiket mencapai puluhan juta untuk sekali jalan. Fakta ini sontak menjadi perbincangan panas di kalangan netizen. [Nur Khotimah]

Baca Juga:
Potret Jordi Onsu Nongkrong Bareng Crazy Rich Surabaya Disorot

Load More