Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Dapur Juri MasterChef Indonesia. (Instagram/rinrinmarinka)

Matamata.com - Salah satu ajang kompetisi memasak yang populer di Indonesia adalah MasterChef Indonesia. Tak hanya memperoleh rating tinggi, MasterChef Indonesia juga pernah meraih beberapa penghargaan.

Penonton disuguhkan aksi finalis dalam menyiapkan berbagai menu yang sudah ditentukan oleh juri. Ketegangan pun ikut dirasakan oleh penonton ketika para peserta belum menyelesaikan masakannya sementara waktu sudah hampir habis. Tak hanya keseriusan para peserta saat mengolah berbagai bahan menjadi makanan lezat yang menjadi daya tarik MasterChef Indonesia. Namun, sikap para juri juga tak kalah menarik untuk disimak.

Juri MasterChef Indonesia bukan sembarang orang. Mereka adalah juri yang memang kompeten di bidangnya. Jadi nggak heran kalau kadang para juri MasterChef Indonesia ini memberikan komentar yang cukup pedas untuk para kontestan.

Aksi para juri ini juga membuat mereka menjadi idola baru layaknya selebriti. Sehingga kehidupan mereka pun menjadi perhatian publik. Tak hanya keahlian mereka di dapur MasterChef Indonesia yang jadi sorotan tetapi dapur pribadi mereka di rumah pun tak luput mencuri perhatian. Penasaran bagaimana potret dapur juri MasterChef Indonesia? Intip yuk potret dapur para juri kondang ini berikut!

1. Chef Arnold

Potret Dapur Juri MasterChef Indonesia. (Instagram/arnoldpo)

Juri MasterChef Indonesia yang akrab disapa Chef Arnold ini baru saja merenovasi dapurnya lho. Sebelumnya dapur milik pria bernama lengkap Arnold Poernomo ini dominan dengan warna putih dan berkonsep minimalis. Nah dapur barunya kini dikonsep dengan tembok dari batu bata bercat putih. Sementara untuk meja dapur Chef Arnold memilih warna hijau. Dapur barunya ini juga dilengkapi dengan tanaman hijau yang membuat dapurnya lebih nyaman dan segar.

2. Chef Renatta

Potret Dapur Juri MasterChef Indonesia. (Instagram/renattamoeloek)

Chef Renatta memilih konsep industrial untuk dapur pribadinya. Pemilik nama lengkap Renatta Moeloek ini warna hitam dan abu-abu sebagai warna utama di dapurnya. Perlengkapan di dapur Chef Renatta juga sangat lengkap lho. Setuju nggak nih kalau dapur Chef Renatta keren banget?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More