Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Mesra Diego Afisyah dan Istri (instagram/@diegoafisyah)

Matamata.com - Belum lama ini, aktor ganteng Diego Afisyah mengumumkan bahwa sang istri tengah hamil. Pada 9 Juli lalu, pemeran Gerry dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut memposting foto yang menunjukkan hasil tes kehamilan yang hasilnya positif. Kabar bahagia ini datang setelah satu tahun pernikahan mereka. Diego mendapat banyak ucapan selamat termasuk dari rekan artis mulai dari Lukman Sardi, Marshanda hingga Intan Aletrino.

Diego Afisyah menikahi perempuan bule berusia 21 tahun bernama Polina pada 11 Maret 2020. Polina menjadi mualaf mengikuti keyakinan Diego dan menikah secara agama Islam. Istri Diego diketahui berprofesi sebagai model internasional dan memiliki sejumlah bisnis.

Potret Mesra Diego Afisyah dan Istri (instagram/@diegoafisyah)

Diego sendiri mulai dikenal berkat perannya sebagai Gerry di sinetron Ikatan Cinta yang kini tengah digandrungi publik. Ia terjun ke dunia hiburan sebagai bassis grup musik asal Pekanbaru, Respect 86 yang dibentuk sejak 2008. Diego Afisyah kerap mengumbar kemesraan dengan sang istri sejak menikah. Berikut deretan potret mesra Diego Afisyah dan istri. 

1. Potret Pernikahan

Potret Mesra Diego Afisyah dan Istri (instagram/@diegoafisyah)

Diego Afisyah dan Polina menikah secara agama Islam pada 11 Maret 2020. Diego membagikan banyak potret dari momen sakral yang disebutnya sangat membahagiakan ini.

Dalam salah satu potret yang dibagikan, Diego mencium bibir Polina yang terlihat cantik dan anggun mengenakan kebaya putih. Tampak raut kebahagiaan terpancar di wajah pasangan ini.

2. Kencan

Potret Mesra Diego Afisyah dan Istri (instagram/@diegoafisyah)

Diego rajin memamerkan potret kebersamaan dengan sang istri. Menurutnya, hal yang paling indah di dunia adalah ketika kita bersama orang yang kita sayang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More