Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Rizki DA dan Nadya Mustika ke Medan (Instagram/@nadyamustikarahayu______)

Matamata.com - Nama Rizki DA dan Nadya Mustika baru-baru ini kerap kali menjadi sorotan media dan perbincangan publik. Pasalnya, pasangan muda ini sempat diisukan cerai beberapa waktu lalu hingga isu cerai tersebut selalu menjadi perbincangan publik. 

Tidak sampai situ saja. Kabar mengejutkan datang lagi dari pedangdut fenomenal ini. Pasalnya, netizen baru-baru ini dikejutkan dengan kabar rujuknya Rizki dengan Nadya Mustika. Sontak kabar ini merupakan kabar bahagia bagi para penggemar Rizki.

Kabar itu berhembus saat Rizki yang tiba-tiba memberi kejutan untuk Nadya Mustika dalam rangka ulang tahun pernikahan mereka. Kabar bahagia lain yang tentu membuat para penggemar mereka senang, yaitu Rizki mengajak Nadya dan buah hati mereka ke Medan untuk bertemu dengan keluarga besarnya. Berikut momen Rizki DA dan Nadya ketika melakukan perjalanan ke Medan.

Baca Juga:
Rizki DA Rayakan Ultah Pernikahan, Tingkah Nadya Mustika Disorot

1. Rayakan Anniversary Pertama Sebelum ke Medan

Momen Rizki DA dan Nadya Mustika ke Medan (Instagram/@da2_rizki123)

Satu hari sebelum berangkat ke Medan, Rizki DA sempat mengunggah video melalui akun instagram pribadi miliknya saat dirinya memberi kejutan untuk Nadya. Kejutan itu ditujukan untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Saat itu, Rizki membawa kue yang ditujukan untuk mereka berdua. Nadya tampak malu-malu untuk menunjukkan wajahnya ke kamera dengan kejutan yang diberikan oleh Rizki saat itu. 

Baca Juga:
5 Momen Anniversary Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika, Kembali Mesra!

2. Duduk Bersebelahan Di Ruang Tunggu

Momen Rizki DA dan Nadya Mustika ke Medan (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Momen Rizki dan Nadya Mustika ke Medan juga dibagikan oleh saudara kembar Rizki, yaitu Ridho. Ridho mengunggah kebersamaan mereka di ruang tunggu sebelum mereka terbang ke Medan. 

Pada hari keberangkatan Rizki dan Nadya ke Medan, mereka terlihat sangat kompak duduk bersebelahan di ruang tunggu saat menunggu waktu untuk masuk ke dalam pesawat. Mereka juga tampak sangat serasi dengan Rizki yang memangku buah hati mereka yang sedang tidur.

Baca Juga:
Mulai Luluh, Rizki DA Buka Peluang Rujuk dengan Nadya Mustika

3. Membawa Buah Hati ke Medan

Momen Rizki DA dan Nadya Mustika ke Medan (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Perjalanan Rizki DA dan Nadya Mustika ke Medan tentu juga mengajak serta buah hati mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Walaupun mengajak buah hati, mereka tetap mengikuti prokes yang ketat di tengah PPKM Darurat yang sedang dijalankan oleh pemerintah saat ini.

Rizki DA tampak menjaga dan menimang buah hati mereka dengan penuh kasih sayang. Rizki memang berniat untuk membawa buah hatinya dengan Nadya untuk pulang ke kampung halamannya di Medan. Bahkan, ini menjadi momen pertama kali Rizki DA mengajak buah hatinya ke kampung halaman di Medan.

4. Bersama Saudara Kembar Rizki

Momen Rizki DA dan Nadya Mustika ke Medan (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Perjalanan ke Medan kali ini merupakan perjalanan pulang kampung. Sebab itulah, Ridho pun juga turut serta dalam perjalanan mereka ke Medan. 

Selain itu, Ridho juga turut mengabadikan momen-momen seru Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu selama perjalanan menuju ke Medan. Tak terkecuali momen saat mereka duduk berdua bersama buah hati yang ada di pangkuan Rizki DA.

5. Akan Bertemu Keluarga di Medan

Momen Rizki DA dan Nadya Mustika ke Medan (Instagram/@da2_rizki123)

Saat sudah di dalam pesawat, Rizki DA masih tetap menimang dan memangku anaknya dengan penuh kasih sayang. Dalam video yang diunggahnya, Rizki DA mengaku bahwa perjalanan mereka ke Medan kali ini bertujuan untuk menemui keluarga mereka di sana. 

Rizki juga meminta doa agar perjalanannya ke Medan diberi kelancaran. Netizen pun banyak yang mendoakan agar perjalanan Rizki dan Nadya lancar dan selamat sampai Medan. Bahkan, pedangdut Iis Dahlia juga turut mengingatkan untuk selalu menjaga prokes. 

6. Sampai di Medan

Momen Rizki DA dan Nadya Mustika ke Medan (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tampak sudah sampai di kampung halamannya di Medan dan menginap di rumah orang tua Rizki. 

Momen itu dibagikan oleh saudara kembar Ridho yang terharu karena menempati rumah yang penuh kenangan bagi mereka.

Demikian momen Rizki DA dan Nadya Mustika saat melakukan perjalanan ke Medan bersama buah hatinya. Langgeng terus ya, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More