Yohanes Endra | MataMata.com
Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)

Matamata.com - Rumah tangga pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kembali menuai sorotan. Setelah sempat di ambang perceraian, kini bahtera rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika kembali membaik.

Paling anyar, Rizki DA dan Nadya Mustika mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya untuk merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama pada 17 Juli 2021. Momen membahagiakan itu pun dibagikan di akun Instagram mereka.

Anniversary pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram)

Bila menilik unggahannya, Rizki DA memperlihatkan momen ketika Nadya Mustika malu-malu mendapatkan surprise ulang tahun pernikahan. Tampak kue bertuliskan "Happy Anniversary ke-1 Rizki dan Nadia".

Baca Juga:
5 Momen Anniversary Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika, Kembali Mesra!

Pada captionnya, Rizki DA memberikan pesan yang cukup manis. "Maaf sayang. Kesederhanaan mampu melahirkan kebahagiaan dalam hati," tulis Rizki DA.

Nadya Mustika pun memberikan ucapan terima kasih. "Makasih yaa," tulisnya sembari menyertakan emotikon love.

Anniversary pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram)

Hanya saja, netizen malah salah fokus dengan tingkah malu serta benda yang dibawa Nadya Mustika. Benda itu tampak dipegang oleh Nadya Mustika terus menerus ketika ia menutupi wajahnya dengan kedua tangan.

Baca Juga:
Mulai Luluh, Rizki DA Buka Peluang Rujuk dengan Nadya Mustika

"Salah fokus sama yang dipegang sama Nadya," komentar netizen.

"Popok deh kayaknya," timpal yang lain.

"Itulah ibu-ibu sejati," imbuh lainnya.

Baca Juga:
6 Potret Rizki DA Momong Baby Syaki: Didoakan Rujuk dengan Nadya Mustika

"Ibu hebat dia tidak asal buang sembarangan bekas kotoran anaknya," ujar lainnya.

"Pempers, Nadya nya grogi dikasih kejutan, pokoknya aku senang banget," timpal lainnya.

Anniversary pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram)

Sementara itu, beberapa rekan artis dan netizen ikut berbahagia melihat momen bahagia antara Rizki DA dan Nadya Mustika.

"MaasyaaAllaaaahh alhamdulillah alhamdulillaaah alhamdulillaaaaaahhhhh.. Ikut berbunga-bunga akutuuuhh deeeeeekk, bahagia terus yaaa kalian," tulis Fida.

"Alhamdulillah, gitu dong kiii, jaga terus keluargamu. Jaga selalu keluargamu, bahagiakan istrimu muliakan istrimu insya Allah ridho Allah ridho orang tua slalu mengalir. Insya Allah bahagia dan selalu diberikan keberkahan. Jaga Nadya dan syaki," komentar netizen.

Load More