Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Matamata.com - Nama Ariel Tatum kembali menuai sorotan usai aktor Gading Marten mengunggah potret mesra dengannya. Bahkan Gading pun menyematkan caption manis pada postingannya itu. "I found you @arieltatum," tulis Gading lengkap dengan emoji hati.

Unggahan Gading itu tentu saja menghebohkan publik. Termasuk rekan sesama artis pun turut berkomentar. "Udah saatnya, capek rahasia2," tulis Tompi.

Netizen pun mulai menduga keduanya memiliki hubungan asmara. Namun tak sedikit pula yang curiga bahwa kebersamaan Gading Marten dan Ariel Tatum ini karena keduanya terlibat dalam sebuah proyek kerjasama.

Lepas dari kabar menghebohkan tersebut, pemilik nama lengkap Ariel Putri Tari ini memang memiliki pesona yang nggak main-main. Wajah cantik hingga tubuh indahnya memang susah buat mata berpaling. Bahkan beberapa waktu lalu potret cantiknya di KTP juga sempat membuat netizen iri. Sebab Ariel Tatum tetap terlihat sangat cantik dalam foto kartu identitas tersebut.

Artis cantik yang memulai kariernya sejak muda ini memang penuh pesona. Tak hanya jago akting, Ariel juga mempunyai suara emas. Ia pernah berduet dengan musisi papan atas Ari Lasso. Hal ini membuktikan bahwa Ariel Tatum adalah artis multitalenta. Jadi daya piket Ariel Tatum tak hanya karena wajah cantiknya saja tetapi karena bakat yang ia miliki juga luar biasa.

Penasaran bagaimana potret Ariel Tatum yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten? Simak ulasannya ini yuk!

1. Cantik

Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Dara cantik kelahiran 8 November 1996 ini memiliki wajah yang cantik dengan aura sensual yang menggoda. Jadi wajar nih banyak orang yang terpikat dengan kecantikannya. Kecantikannya ini didukung juga dengan bakat aktingnya yang bagus.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More