Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Vicky Burki (Instagram/@vickyburkiballet)

Matamata.com - Nama Vicky Burki tentu sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Pemilik nama lengkap Victorine Cherryline Soedarjono Burki ini dikenal melalui banyak judul sinetron dan film layar lebar yang telah dibintangi.

Artis yang terkenal dengan peran antagonis di berbagai judul sinetron dan film yang dibintanginya ini sudah jarang tersorot oleh media. Walaupun begitu, Vicky Burki ternyata saat ini tengah menekuni kegiatan baru, yaitu pole dance.

Hal yang mengejutkan, Vicky Burki ternyata juga pernah dikabarkan meminum air seninya sendiri sejak tahun 2014. Vicky mengklaim bahwa meminum air seni mampu mendatangkan banyak manfaat, salah satunya membuat badan jarang sakit. Terlepas dari itu semua, yuk simak potret Vicky Burki yang semakin lincah dan bugar di usianya yang sudah menyentuh setengah abad ini.

Baca Juga:
5 Potret Hottie Vicky Burki, Artis Senior yang Tekuni Pole Dance!

1. Awet Muda di Usia 57 Tahun

Potret Vicky Burki (Instagram/@vickyburkiballet)

Vicky Burki kini telah genap berusia 57 tahun. Walaupun begitu, artis yang langganan peran antagonis di berbagai sinetron ini masih awet muda hingga kini.

Tentu itu tidak lepas dari perawatan dan olahraga yang dilakukan oleh Vicky Burki untuk menjaga agar dirinya awet muda di usia 57 tahun. Tidak ada perubahan yang begitu signifikan dari wajahnya. Malah makin cantik dan body goals di usia 57 tahun ini.

Baca Juga:
Pose Dipeluk Vicky Burki, Foto Dewi Perssik Bikin Netizen Istighfar

2. Ratu Aerobik 

Potret Vicky Burki (Instagram/@vickyburkiballet)

Vicky Burki ternyata juga pernah menjadi Ratu Aerobik se-Asia pada tahun 1988. Wow! Pantas saja jika Vicky Burki ini selalu lincah berolahraga dan bergerak ke sana ke mari. 

Selain menjadi artis, Vicky ternyata juga sibuk menjadi seorang instruktur aerobik. Vicky Burki juga pernah menjadi pemandu acara Primaraga yang tayang di stasiun televisi Indonesia, yaitu ANTV. Sudah tidak diragukan lagi. Gelar Ratu Aerobik memang pantas disematkan pada nama artis lincah ini.

3. Sangat Lentur

Potret Vicky Burki (Instagram/@vickyburkiballet)

Wajar saja jika Vicky Burki selalu memamerkan kelenturannya karena Vicky merupakan instruktur senam aerobik yang juga pernah menjadi Ratu Aerobik se-Asia.

Selain itu, Vicky juga menunjukkan kelenturannya saat bermain pole dance. Tidak heran jika artis yang genap berusia 57 tahun ini sangat lentur. Bahkan, netizen pun juga bisa ikut dibuat iri dengan kelenturannya itu. 

4. Ahli Pole Dance

Potret Vicky Burki (Instagram/@vickyburkiballet)

Artis cantik berusia 57 tahun ini ternyata juga sangat ahli pole dance. Lama tidak tersorot oleh media, Vicky Burki ternyata menekuni olahraga pole dance. Selain menjadi instruktur aerobik, ternyata Vicky juga menjadi pelatih pole dance.

Vicky Burki kerap mengunggah berbagai video yang menunjukkan dirinya sedang praktik pole dance di studionya. Dalam berbagai video, Vicky Burki terlihat sangat lihai dan ahli dalam olahraga satu itu. Pantas saja jika dirinya memiliki tubuh yang sangat lentur.

5. Punya Dance Studio

Potret Vicky Burki (Instagram/@indonesiapoledance)

Setelah menekuni pole dance, Vicky Burki ternyata juga mendirikan studio pole dance miliknya sendiri. Tak jarang juga artis yang langganan peran antagonis ini mengunggah kesehariannya saat berlatih pole dance di studionya.

Vicky Burki juga telah memiliki banyak murid yang juga ikut berlatih pole dance bersamanya di studio tersebut.

6. Gendong Kucing Kesayangan

Potret Vicky Burki (Instagram/@vickyburkiballet)

Walaupun punya image tokoh antagonis saat bermain sinetron, Vicky Burki ini memiliki hati yang baik dan lembut. Hal itu ditunjukkan Vicky pada kucing kesayangannya.

Beberapa kali Vicky mengunggah foto saat sedang menggendong kucing kesayangannya yang menggemaskan itu. 

7. Sebar Pesan Positif

Potret Vicky Burki (Instagram/@vickyburkiballet)

Layak saja jika Vicky Burki selalu memiliki tubuh yang lincah, sehat, dan bugar walaupun usianya sudah tak muda lagi. Namun, gaya Vicky masih tetap seperti anak muda. Selain berolahraga dan menjaga pola makan supaya menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan body goals, Vicky Burki juga selalu memiliki pemikiran yang baik dan positif. 

Vicky juga kerap memberi pesan positif dan kata-kata bijak untuk memotivasi para pengikutnya di instagram. Vicky juga sering mengingatkan para pengikutnya agar selalu bahagia dan selalu bersyukur. Wah, positive vibes sekali ya Vicky Burki!

Itu tadi potret Vicky Burki, artis langganan peran antagonis dalam berbagai sinetron Indonesia yang juga masih body goals di usia 57 tahun.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More