Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Rizky Hanggono Jadi 'Tentara' (Instagram/@rizkyhanggono/@patriotnet_)

Matamata.com - Nama Rizky Hanggono sangat terkenal menjadi pemain film layar lebar Indonesia. Aktor Rizky Hanggono telah mengawali kariernya sebagai pemain film layar lebar sejak 2005. Selain film layar lebar, Rizky Hanggono juga membintangi sejumlah sinetron tetapi tidak sebanyak seperti membintangi film layar lebar.

Rizky Hanggono pernah dikabarkan menjadi seorang tentara yang sangat gagah dengan seragam kebesarannya. Ternyata, itu hanyalah salah satu perannya dalam mini seri berjudul Patriot yang tayang di NET TV tahun 2015 silam. 

Potret Rizky Hanggono Jadi 'Tentara' (Instagram/@patriotnet_)

Tidak hanya piawai dalam bermain film layar lebar, Rizky Hanggono juga bermain totalitas menjadi seorang tentara dalam mini seri berjudul Patriot itu. Rizky Hanggono terlihat sangat gagah dan berwibawa dalam bermain menjadi seorang tentara dalam balutan seragam TNI. Seperti apa potret Rizky Hanggono ketika menjadi seorang tentara? Yuk, simak potretnya.

1. Berpangkat Kolonel

Potret Rizky Hanggono Jadi 'Tentara' (Instagram/@rizkyhanggono)

Dalam mini seri Patriot yang tayang di NET TV, Rizky Hanggono mendapat peran sebagai seorang tentara berpangkat kolonel. Saat itu Rizky Hanggono bermain sebagai Kolonel Bayu. Rizky Hanggono terlihat sangat gagah dalam balutan seragam kebesaran TNI AD. 

Rizky Hanggono sendiri juga mengungkapkan bahwa ternyata dirinya telah lama mengidam-idamkan peran sebagai anggota TNI. Dalam mini seri itulah mimpi Rizky Hanggono terjawab. Ia berhasil berperan sebagai TNI dan memakai seragam kebesarannya. 

2. Tampan dan Berani

Potret Rizky Hanggono Jadi 'Tentara' (Instagram/@patriotnet_)

Menjadi seorang tentara tentu dituntut untuk memiliki keberanian dalam menghadapi berbagai masalah. Apalagi menghadapi para musuh yang mengganggu dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More