Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Tanpa Makeup (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Menjadi seorang artis yang kerap tampil, baik di panggung maupun di layar kaca membuat mereka selalu muncul dengan wajah yang penuh polesan makeup. Makeup memang berfungsi untuk mempercantik tampilan dan bisa membuat percaya diri bagi para pemakainya, termasuk para artis yang harus selalu tampil prima dalam setiap penampilannya.

Namun, saat tidak sedang bekerja dan tampil di layar kaca, para artis tentu bebas dari polesan makeup di wajahnya. Para artis tentu tetap tampil percaya diri ketika tanpa makeup. Banyak artis perempuan Indonesia yang percaya diri untuk menunjukkan wajahnya saat tidak pakai makeup atau yang sering disebut dengan bare face. 

Banyak artis yang selalu mengunggah kesehariannya ketika sedang berolahraga atau bangun tidur. Mereka tentunya tampil tanpa polesan makeup saat berolahraga dan bangun tidur. Siapa saja kira-kira? Berikut para artis yang tampil tanpa makeup.

1. Pevita Pearce

Artis Tanpa Makeup (Instagram/@pevpearce)

Pevita Pearce merupakan artis yang sangat rajin dan hobi berolahraga. Ketika sedang berolahraga, tentunya Pevita Pearce tampil bare face atau tanpa makeup. 

Adik kandung Keenan Pearce ini juga tak malu-malu untuk selalu mengunggah tampilannya ketika tak memakai makeup sama sekali. Pevita Pearce selalu tampil percaya diri dengan atau tanpa make up. Saat tampil tanpa makeup pun udah cantik banget, gimana kalau pakai makeup?

2. Tara Basro

Artis Tanpa Makeup (Instagram/@tarabasro)

Aktris Tara Basro pun tak ketinggalan untuk tampil percaya diri tanpa polesan makeup di wajah cantiknya. Beberapa waktu yang lalu, pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini mengunggah selfie saat bangun tidur. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More