Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shandy Purnamasari (Instagram/@shandypurnamasari)

Matamata.com - Bos kosmetik Shandy Purnamasari sering disorot lantaran memiliki gaya hidup mewah tak kalah dari artis top ibu kota. Shandy diketahui mempunyai banyak koleksi tas mewah dengan harga fantastis. Dia berkali-kali kedapatan menenteng tas dari merek Hermes dalam banyak kesempatan.

Seolah belum cukup dengan koleksi yang dimilikinya, Shandy baru saja membeli tas mewah lagi. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Shandy pada Sabtu (24/7/2021).

Shandy Purnamasari (Instagram/@shandypurnamasari)

Shandy merekam momen ketika sang suami, Gilang Widya Pramana mendapati tas Hermes baru miliknya. Tidak banyak reaksi yang ditunjukkan oleh Gilang kala itu. Dia hanya sedikit kaget melihat koleksi baru istrinya.

Baca Juga:
4 Koleksi Tas Han So Hee di Drama Nevertheless, Harganya Fantastis!

"Baru lagi? Nggak, beneran lho. Kapan kamu punya tas croco warna ini? Aku pikir kelunturan lho," kata Gilang di Instagram Story Shandy sambil melihat-lihat tas baru sang istri.

Bos MS Glow tambah koleksi tas mewah. (Instagram/@shandypurnamasari)

Tidak lama setelah unggahan itu dibuat, akun Instagram @hermes_selebritii langsung mengungkap harga tas baru Shandy. Ternyata koleksi baru pengusaha cantik itu harganya mencapai Rp1,1 miliar

Sontak warganet heboh mengomentari unggahan tentang harga tas baru Shandy Purnamasari. Di sisi lain, ada juga netizen yang menyoroti komentar santai Gilang saat istrinya beli tas miliaran.

Baca Juga:
5 Koleksi Tas Mahal Selvi Ananda, Melengkapi Penampilan Sederhananya

"Masya Allah nenteng rumah sama mobil, semoga Rejekinya nular ke kami," komentar netizen.

"Woww. Terpampang nyata..tak terbantahkan," celetuk yang lain.

Harga tas baru bos MS Glow capai Rp1 miliar. (Instagram/@hermes_selebritii)

"Ngomongnya ringan banget ya bund 'baru lagi?' eh buset bisa buat beli 4 rumah di sini," kata netizen lain.

Baca Juga:
Bos Kosmetik Beli Tas Rp10 Juta karena Lucu: Cinta Laura Tersenyum

"Kalo gue di tanya bgini sm laki gue . enggak kq udh lama km aja baru liat karna takut disabdain belanja online mulu," timpal netizen menjawab komentar sebelumnya.

"Kaya suami gue, kaga komen ada paket mulu tiap hari ke rumah," ujar yang lain lagi.

Shandy Purnamasari (Instagram/@shandypurnamasari)

Selain tas barunya, Shandy Purnamasari memiliki koleksi lain yang harganya juga lebih dari Rp 1 miliar. Di antaranya ada tas Hermes Kelly hijau senilai Rp 1,3 miliar dan tas lainnya seharga Rp 4,1 miliar.

Baca Juga:
Viral Cantolkan Kerupuk di Ferrari! 5 Potret Cantik Shandy Purnamasari

Kemewahan juga ditunjukkan oleh Shandy dan Gilang dalam hal berpakaian. Pasangan ini kerap terlihat memakai baju dari merek-merek ternama, seperti Balenciaga, Fendi, hingga Louis Vuitton. (Nur Khotimah)

Load More