Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret liburan Raisa di Nihi Sumba (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Siapa sih yang tidak pernah menggunakan jejaring sosial Twitter. Bisa dibilang, hampir semua orang yang melek teknologi di seluruh dunia pernah menggunakan sosial media yang diciptakan oleh Jack Dorsey pada tahun 2006 silam ini.

Apalagi, fitur cuitan Twitter ini cukup nyaman digunakan untuk mengutarakan segala pikiran di sosial media. Begitu populernya sosial media satu ini, penggunanya pun berasal dari berbagai kalangan, status sosial, pekerjaan, maupun usia.
Bahkan, artis-artis Tanah Air maupun mancanegara kerap memanfaatkan jejaring sosial Twitter untuk mempromosikan karya mereka ataupun menyapa para penggemarnya.

Tidak jarang juga, mereka akan menggunakan fitur twitter ini untuk mengajukan komplain kepada instasi tertentu, memberikan suatu kritikan, atau sekadar mengeluarkan unek-unek yang ada di kepala ataupun perasaan mereka.

Cuitan nyeleneh artis di masa lalu (Twitter/@ArnoldPoernomo)

Biasanya, semakin dewasa seseorang, semakin selektif mereka dalam memilah kata-kata yang akan mereka ungkapkan di sosial media. Namun, karena jejak digital cukup kejam, cuitan masa lalu saat masih muda dan labil masih tersimpan di sana dan kerap kali menjadi bahan tertawaan ketika dibaca ulang.

Hal tersebut juga berlaku untuk para artis, loh. Kalau kalian telusuri cuitan mereka hingga beberapa tahun ke belakang, pasti kalian akan menemukan satu atau dua cuitan yang cukup konyol dan nyeleneh. Beberapa di antara cuitan nyeleneh artis di masa lalu memang sudah pernah dibahas oleh beberapa portal berita sebelumnya.

Meskipun demikian, coba kita telesuri lagi akun Twitter penyanyi-penyanyi paling tenar di Tanah Air ini, yuk! Siapa tahu masih ada beberapa cuitan yang cukup nyeleneh lainnya yang bisa kita bahas di sini!

1. Isyana Sarasvati

Cuitan nyeleneh artis di masa lalu (Twitter/@isyanasarasvati)

Apa yang biasa kalian lakukan kalau sedang mengantuk karena kurang tidur dan masih ada kuliah? Biasanya sih, orang-orang pada umumnya akan minum kopi atau nonton video lucu, bukan? Tapi kalau Isyana beda lagi, dong! Penyanyi kondang Tanah Air ini justru ingin ketawa ngakak tanpa sebab saat sedang ngantuk-ngantuknya. Hmm, bisa dicoba mungkin, ya?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More