Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu Gaya Jessica Iskandar Vs Angel Karamoy (Instagram/@inijedar/@realangelkaramoy)

Matamata.com - Jessica Iskandar dan Angel Karamoy ialah dua nama artis Tanah Air yang sudah lama berkarier di dunia hiburan. Angel Karamoy memulai karier lebih dulu, yakni di tahun 1996 sebagai model. Sedangkan Jessica Iskandar memulai karier sebagai model dan kemudian mendapat peran di film Dealova pada 2005.

Jessica Iskandar dan Angel Karamoy belakangan sama-sama kerap membagikan postingan seksi yang menyegarkan mata melalui media sosial.

Rupanya banyak kesamaan di antara mereka berdua. Selain sama-sama pernah berkarier di dunia akting, Jessica Iskandar dan Angel Karamoy kini juga berstatus sebagai single parent.

Yuk simak adu gaya Jessica Iskandar dan Angel Karamoy dalam ulasan yang telah disiapkan tim Matamata berikut ini.

1. Potre Close up Jessica Iskandar Vs Angel Karamoy

Adu Gaya Jessica Iskandar Vs Angel Karamoy (Instagram/@inijedar/@realangelkaramoy)

Kecantikan Jessica Iskandar dan Angel Karamoy tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Keduanya selalu membagikan potret-potret yang menonjolkan kecantikan masing-masing. Seperti dalam potret close up berikut, Angel Karamoy tampil menawan dengan rambut panjang bergelombang yang membuat penampilannya makin dewasa.

Sedangkan Jessica Iskandar belakangan tampil dengan rambut pendek berponi yang membuat wajahnya makin fresh dan awet muda.

2.  Jessica Iskandar Vs Angel Karamoy Main di Alam

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More