Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Audie dan Kauki Anak Wendy Cagur (Instagram/@audiekaukiaiko)

Matamata.com - Wendy Cagur dan Ayu Natasya telah mengarungi bahtera rumah tangga sejak 2010. Kini keduanya telah dianugerahi 3 anak. Si bungsu yang bernama Aiko baru lahir pada 3 Juli 2021 lalu.

Pandemi Covid-19 membuat masyarakat dari berbagai kalangan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Momen tersebut kemudian dimanfaatkan Wendy untuk membuat konten podcast bareng istri serta dua anaknya, Audie dan Kauki. Pemikiran kritis sekaligus menyenangkan dari anak-anak Wendy rupanya banyak mencuri perhatian.

Potret Audie dan Kauki Anak Wendy Cagur (Instagram/@revtiayunatasya)

Seperti apa potret Audie dan Kauki anak Wendy Cagur yang kompak abis? Yuk simak potret-potret serta berbagai fakta menarik soal mereka berikut ini.

1. Potret Audie dan Kauki Bintangi Podcast Keluarga

Potret Audie dan Kauki Anak Wendy Cagur (Instagram/@revtiayunatasya)

Yuk kenalan lebih dekat dengan dua anak Wendy Cagur dan Ayu Natasya. Si sulung, Audie Oryza Sativa baru saja merayakan ulang tahun ke-10 pada 23 Juli. Sedangkan si tengah sekaligus yang paling tampan di antara anak-anak Wendy Cagur, Aditya Manilkara Kauki, lahir pada 9 Desember 2012.

Si bungsu bernama lengkap Aiko Phoenix Dactylifera yang sayangnya belum bisa bergabung dalam keseruan Podcast Keluarga Kami atau disingkat PKK.

2. Potret Audie dan Kauki Punya Kemampuan Indigo

Potret Audie dan Kauki Anak Wendy Cagur (Instagram/@revtiayunatasya)

Selisih usia yang tak terlalu jauh membuat Audie dan Kauki kompak abis dalam berbagai kesempatan. Namun yang tak banyak diketahui, Audie dan Kauki ternyata mempunyai kemampuan indigo. Kemampuan tersebut rupanya menurun dari sang ibunda.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More