Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Mesra Vitta Mariana dan Suami (Instagram/@vittamariana)

Matamata.com - Vitta Mariana belum lama ini mengumumkan kehamilan yang begitu dinantikan. Sebelumnya Vitta sempat mengalami keguguran. Tak sampai di situ, Vitta mengalami peradangan rahim yang disebabkan kuretase tidak bersih. Selama menjalani program hamil, bintang film Habibie & Ainun ini juga sempat terpapar Covid-19. Beruntung, semua perjuangan itu terbayar dengan kehamilan pertama Vitta di usia 37 tahun.

Vitta Mariana diketahui menikah untuk kedua kalinya tahun 2020. Sama seperti suami pertama, pria yang akrab disapa Vitta dengan panggilan Asep merupakan bule asal Prancis. Profesi suami Vitta ialah pelaut. Ingin tahu seperti apa potret kemesraan mereka? Yuk simak bareng-bareng dalam ulasan berikut ini.

1. Potret Vitta Mariana Dirangkul Mesra Suami

Potret Mesra Vitta Mariana dan Suami (Instagram/@vittamariana)

Vitta Mariana dan suami rupanya hobi travelling. Mereka gemar mengunjungi wisata alam, seperti jembatan yang terletak di Sukabumi ini. Menurut Vitta, objek wisata yang dikunjunginya seringkali berhasil menghilangkan stres. Meski takut ketinggian, Vitta tetap mencoba melewati jembatan gantung yang dikunjunginya bersama sang suami tersebut.

2. Pemotretan Vitta Mariana bareng Suami

Potret Mesra Vitta Mariana dan Suami (Instagram/@vittamariana)

Vitta Mariana dan sang suami mesra dalam pemotretan dengan latar belakang gelap. Apabila Asep tampil cool, Vitta dengan rambut panjang hitam legamnya berekspresi manyun. Namun Vitta dan suami yang saling rangkul mempelihatkan keharmonisan rumah tangga mereka.

3. Potret Vitta Mariana Ngobrol Bareng Suami

Potret Mesra Vitta Mariana dan Suami (Instagram/@vittamariana)

Pernikahan kedua Vitta Mariana kali ini pun tak sempurna. Meski begitu, Vitta selalu berusaha mensyukuri waktu bersama pasangan tercinta yang terkadang mengesalkan, ribet, membuatnya marah, atau membosankan. Menikmati air terjun di hadapan mereka, Vitta dan suami tampak asyik mengobrol.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More