Yohanes Endra | MataMata.com
Vitta Mariana melahirkan anak pertama. (Instagram/vittamariana)

Matamata.com - Kelahiran anak pertama Vitta Mariana nyaris luput dari sorotan publik. Tanpa banyak publikasi, sang aktris rupanya baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan suami bulenya.

Kabar bahagia ini terungkap setelah Vitta Mariana memperlihatkan momen kala ia mendapatkan bantuan dari sahabat dan rekan artisnya, yakni Zaskia Adya Mecca. Pada saat bersamaan, Vitta Mariana mengungkapkan bahwa ia baru saja menjalani proses persalinan.

Vitta Mariana melahirkan anak pertama. (Instagram/vittamariana)

"@zaskiadyamecca @prilianurafrida makasih banyak ya udah sigap banget bantuin aku. Sensitif banget tanpa harus diminta, terharu ih!! Asli. Abis lahiran pada stand by datang ke rumh sakit, padahal jauh rumahnya," tulis Vitta Mariana sembari mengunggah beberapa foto.

Baca Juga:
Lesti Kejora Melahirkan di Usia Kehamilan 8 Bulan, Begini Kondisinya!

"Langsung kasih alat-alat menyusui yang udah disteril dulu biar aku nggak pusing bersihinnya di sini. Dipijitin, diajarin, diurusin. Duh, gimana dong gw susah berkata-kata indah. Masih setengah teler, tapi ... udahlah ku cinta kalian. Makasih yaa. Semoga dibalas kebaikan kalian berkali-kali lipat," imbuhnya.

Vitta Mariana menjelaskan bahwa dalam potret tersebut, ia sedang kebingungan melakukan pumping ASI.

Vitta Mariana melahirkan anak pertama. (Instagram/vittamariana)

"Ps: di foto ini aku lagi pengin nangis karena nggak tahu cara pumping ASI yang bener. Ternyata buat aku menyusui lebih sakit dari melahirkan," ujar Vitta.

Baca Juga:
12 Artis Melahirkan di 2021, Fairuz A. Rafiq Sambut Anak Ketiga

Unggahan Vitta Mariana itu langsung membuat netizen dan rekan artis heboh berkomentar. Mereka kompak memberikan ucapan selamat untuk kelahiran anak pertama Vitta MARIANA.

"Selamat ya bebbbb, sehat-sehat selalu semuanya," tulis Alice Norin.

"Bahagia dan penuh berkah.. Selamat ya," ujar Happy Salma.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Melahirkan, Disambut Girang Anak-anaknya

Vitta Mariana melahirkan anak pertama (Instagram/@vittamariana)

"Alhamdulillaaahh, selamat yaaa Vitta sayang, speed recovery untuk ibunya dan babynya sehat selalu. Selamat meng-ASI-hi yaaaa," komentar netizen.

"Sayaannggg @vittamariana Alhamdulillah sudah lahiran? Semangat busui mama hebat!" ujar Mawar yang langsung diamini oleh Vitta.

Vitta Mariana sejauh ini masih belum memperlihatkan wajah sang buah hati. Namun, salah seorang rekan Vitta Mariana, yakni Tengku Dewi, mengungkapkan bahwa anak pertama Vitta Mariana memiliki wajah yang rupawan dan menggemaskan.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Vitta Mariana dan Suami: Hobi Berwisata Alam Berdua

"Congratulation kakak kuuu, semangat mengASIhi mommy, aaaa gemesy banget baby bule Masyallah," ujar Tengku Dewi Putri.

Load More