Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret terbaru Julie Estelle (Instagram/@julstelle)

Matamata.com - Kalian pasti akan ikut tersenyum bahagia setiap kali melihat potret terbaru Julie Estelle. Pasalnya, aktris cantik berdarah Prancis-Minahasa-Tionghoa ini memanfaatkan pandemi Covid-19 untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan orang-orang terdekatnya. Sebagian besar potret-potret terbaru yang diunggahnya berisikan momen-momen kebersamaannya dengan ayah, ibu, kakak, adik, keponakan, suami, dan sahabat-sahabat terdekatnya.

Ditambah lagi, Julie Estelle belum lama ini membagikan kabar yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Tepatnya pada tanggal 25 Februari 2021 lalu, ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih hati, David Tjiptobiantoro.

Julie Estelle (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Meskipun terpaut usia yang cukup jauh. Hubungan Julie Estelle dengan pembalap profesional di T2 Motorsport sekaligus pengusaha sukses tersebut tampak harmonis dan manis. Bahkan, potret-potret mesra mereka selalu berhasil mencuri perhatian dan bikin netizen iri, loh. Yuk coba kita kepoin unggahan Instagram adik kandung Cathy Sharon ini setelah berganti status sebagai istri orang!

1. Ini dia potret pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro. Momen sakral saat keduanya mengucap janji setia sehidup semati ini benar-benar mengharukan, ya.

Potret terbaru Julie Estelle (Instagram/@julstelle)

2. Bukan di Indonesia ataupun di negara asal sang ayah, Julie Estelle justru memilih Maldives sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahannya. Pasalnya, ia jatuh cinta pada negara kepulauan yang indah tersebut sejak pertama kali menginjakkan kaki di sana. Selain itu, Negara Maladewa tersebut merupakan solusi yang tepat agar keluarga dan sahabat dekatnya dari Indonesia dan Eropa dapat menghadiri momen istimewa tersebut di tengah pandemi Covid-19 ini.

Potret terbaru Julie Estelle (Instagram/@julstelle)

3. Julie Estelle tampak begitu menawan dan memesona dalam balutan gaun pengantin backless berwarna putih dengan makeup flawless minimalis ini. Aura penuh kebahagiaan yang terpancar dari wajahnya juga menambah kecantikannya, ya.

Potret terbaru Julie Estelle (Instagram/@julstelle)

4. Ini dia para bridesmaid dan groomsmen kecil yang tidak boleh terlewatkan dalam acara pernikahan Julie dan David. Menggemaskan banget ya.

Potret terbaru Julie Estelle (Instagram/@julstelle)

5. Ini dia potret terbaru Julie Estelle bersama saudari-saudarinya setelah acara pernikahannya. Kompak mengenakan baju berwarna putih, keempat wanita ini sama memukaunya ya. Siblings goals banget, kan? Ngomong-ngomong yang paling kanan itu adik iparnya lho.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More