Minggu, 28 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 02 Agustus 2023 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabar gembira datang dari aktris cantik Julie Estelle dan suaminya, David Tjiptobiantoro. Pasangan yang menikah pada 2020 lalu ini baru saja dikaruniai buah hati pada 20 Juli 2023.

Melalui akun Instagramnya, Julie Estelle membagikan momen bahagia bersama keluarga kecilnya. Tak memperlihatkan wajah sang buah hati, adik Cathy Saron ini mengunggah potret bagian bawah buah hatinya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat kaki mungil sang buah hati. Di bawahnya terdapat sepasang tangan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro. Pose ini seolah membentuk pose hati. Sebuah lagu menyentuh dari Loreza Pozza yang berjudul Isn't She Lovely mengiringi unggahan ini.

Baca Juga:
Julie Estelle Lahirkan Anak Pertama, Artis Indonesia dan Selebriti Internasional Beri Ucapan Selamat

Di bagian keterangan, Julie Estelle juga membagikan nama putri pertamanya itu disertai caption manis.

Julie Estelle melahirkan (instagram)

"'Bayi mengisi sebuah tempat di hatimu yang kamu tidak tahu bila sebelumnya kosong. Pertemukan cinta di hidup kami, Brielle Leia Tjiptobiantoro, lahir 20 Juli 2023," tulis Julie Estelle sebagai keterangan.

Julie Estelle juga sempat membagikan potret dirinya bersama stroller bayi tanpa memperlihatkan wajah buah hatinya. Nampaknya ia tak ingin privasi buah hati mereka tersebar di publik.

Baca Juga:
Melahirkan Putri Pertama, Nama Anak Julie Estelle Bikin Salfok: Gimana Manggilnya Tuh?

Kabar bahagia ini dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe_turah dan menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengucapkan selamat atas kelahiran putri pertama mereka.

"Si cantik... anaknya pasti bibit unggul juga," tulis seorang warganet. "Aw idola zaman remaja dulu,congrats," tambah warganet lain.

Selain itu beberapa warganet dibuat salah fokus dengan nama anak Julie Estelle. Pasalnya nama tersebut terbilang unik.

Baca Juga:
Julie Estelle Melahirkan Anak Pertama

"Penulisan nama di KK semoga disdukcapil ga keribetan ya," komentar salah satu warganet. "Nama anak nya gimana manggil nya itu?" celetuk warganet yang berbeda.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Julie Estelle Pamer Baby Bump, Maia Estianty: Wiuh Sudah Gede Aja