Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret anak Fairuz A Rafiq (Instagram/@fairuzarafiq)

Matamata.com - Kabar gembira baru saja datang dari keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Sempat mengalami keguguran pada bulan September 2020 lalu, Fairuz kembali hamil. Usia kandungannya pun sudah memasuki usia empat bulan saat ini.

Berita tersebut pun disambut bahagia oleh netizen. Bahkan, tidak sedikit yang gemas saat melihat potret anak kedua Fairuz A Raiq kompak memegang perut sang bunda. Tidak lagi menjadi anak bungsu, yuk kita intip potret anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang cantik dan menggemaskan ini.

1. Ini dia potret Queen Eijaz Slofa, putri pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang sering mencuri perhatian netizen. Mirip boneka hidup, ya.

Potret anak Fairuz A Rafiq (Instagram/@fairuzarafiq)

2. Lahir pada tanggal 21 Mei 2018, Eijaz kini genap berusia 3 tahun. Wajah Eijaz yang sedang mengenakan dress berwarna putih ini tidak kalah lucu dengan kue ulang tahunnya, ya.

Potret anak Fairuz A Rafiq (Instagram/@fairuzarafiq)

3. Memiliki paras cantik yang diwarisinya dari kedua orang tuanya yang sama-sama ganteng dan cantik, tidak mengherankan jika Eijaz selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Kalau diperhatikan, Eijaz agak kebule-bulean dengan rambut keriting, pipi chubby, dan wajah Arab-nya, ya.

Potret anak Fairuz A Rafiq (Instagram/@sonnyseptian)

4. Tidak hanya wajahnya, ekspresi dan tingkah lakunya juga sangat menggemaskan, loh. Apalagi, Eijaz tergolong anak yang aktif, ceria, dan selalu bersemangat. Nah, siapa yang tidak gemes kalau melihat ekspresinya yang seperti ini?

Potret anak Fairuz A Rafiq (Instagram/@sonnyseptian)

5. Kecil-kecil gini, Eijaz sudah jago berpose dan akting, loh. Lihat saja gayanya gak kalah kerennya sama mami, kan.

Potret anak Fairuz A Rafiq (Instagram/@fairuzarafiq)

6. Selain selalu mengenakan pakaian sehari-hari yang stylish, Eijaz suka cosplay mengenakan costume yang unik dan lucu, loh. Ini dia potret anak Fairuz A Rafiq saat mengenakan costume Queen Elsa begitu bangun tidur.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More