Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian bersama anak-anak (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq mengungkap bahwa putrinya Queen Eijaz Slofa harus dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan.

Lewat Instagram, istri Sonny Septian ini mengunggah foto putrinya yang sedang terbaring sakit di ranjang rumah sakit dengan tangan dipasang infus. Fairuz mengatakan betapa sedihnya ia melihat kondisi sang buah hati.

"Putri kecilku tersayang, yang manis, yang selalu ceria, tiba2 harus sakit, semua anak2 pasti takut di suntik dan semua orang tua yang harus lihat anaknya di infus rasanya pasti patah hati, sedih, semua rasa campur aduk, sedih banget mommy cuma bisa pura2 kuat di depan kaka Eijaz aja, berusaha apapun mommy lakuin biar ade ga takut dan bisa ketawa," tulisnya dalam unggahan terbaru, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Hamil Anak ke-3, Penampilan Dinda Hauw Tanpa Makeup Disorot

Putri Fairuz A Rafiq (Instagram)

Mantan istri Galih Ginanjar ini pun berharap putrinya itu dapat kembali sembuh sehingga bisa bermain bersama kakak laki-lakinya, King Faaz Arafiq. King Faaz kekinian memang tidak dapat bertemu dengan adiknya itu.

"Kaka cepet sembuh ya cepet ceria lagi jangan lemes ya, abang faaz kangen sama kaka Eijaz dan gak bisa ketemu dulu, kaka Eijaz seneng dikasih surat abang Faaz mommy bacain kaka Eijaz senyum2, nanti kumpul lagi ya kak," sambungnya.

Surat untuk putri Fairuz A Rafiq (Instagram)

Tak lupa Fairuz pun meminta netizen untuk mendoakan putrinya supaya cepat sembuh. "Temen2 mohon doa buat anak kami ya Queen Eijaz Slofa agar segera di berikan kesembuhan dari sakitnya, aamiin ya Rabb," imbuhnya.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga: Hadiah Terindah dari Allah!

Selain foto Eijaz, Fairuz juga mengunggah foto surat yang diberikan Faaz kepada adiknya itu.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian bersama anak-anak (Instagram/@sonnyseptian)

"Dear wonder woman tersayang. Cepet sembuh ya dek. Abang kangen sama adek. Nanti abang jemput pas adek udah sembuh. Adek harus kuat, dek," bunyi surat tersebut, yang ditulis di kertas putih.

Namun dalam unggahannya tersebut, Fairuz tidak menyebutkan sakit yang diderita sang buah hati. Semoga cepat sembuh Queen Eijaz Slofa. 

Baca Juga:
Adly Fairuz Positif Covid-19, Demam Tinggi sampai Dibawa ke RS

Load More