Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fairuz A Rafiq dan Dinda Hauw (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Artis Fairuz A Rafiq hamil anak ketiga. Kabar bahagia disampaikan Istri Sonny Septian tersebut melalui Instagram pribadinya. Foto yang diunggah memperlihatkan Fairuz A Rafiq sedang memeriksakan kehamilannya. Fairuz A Rafiq mengaku bahagia atas kehamilannya ini. Dia baru menyampaikan kehamilannya di media sosial sekarang dengan pertimbangan tertentu.

Dinda Hauw selama ini sering dipuji karena paras cantiknya ketika mengunggah foto atau video di akun sosial medianya. Namun kali ini penampilannya justru menuai komentar pedas netizen. Ini setelah Rey Mbayang mengunggah video bersama Dinda Hauw tanpa makeup.

Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Kondisinya drop lantaran kadar hemoglobinnya sangat rendah. Kabar kurang mengenakkan ini ada di unggahan terbaru sang ustaz di Instagram. Meski dalam kondisi seperti itu, dia begitu sangat bersyukur masih bisa bernapas. 

Baca Juga:
6 Anak Artis Berambut Keriting, Sheva Anak Ussy Sulistiawaty Gemas Bingits!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (22/7/2021), yuk intip selengkapnya di bawah ini:

1. 14 Potret Jason Anak Nana Mirdad dan Andrew White, Bule Banget!

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)

Kebahagiaan keluarga pesinetron Nana Mirdad dan Andrew White paling sering membuat banyak orang iri. Apalagi, kehidupan rumah tangga mereka bisa dibilang jauh dari gosip miring. Nana Mirdad pun kerap membagikan potret bahagia keluarganya di sosial media, termasuk juga potret kedua buah hati mereka yang manis dan pintar.

Baca Juga:
7 Anak Artis Hafalan Alquran, Putra Annisa Hapsari Sudah 27 Juz

Belakangan ini, potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White ikut mencuri perhatian warganet. Beranjak remaja, pesona Jason tampak makin menawan dengan paras gantengnya yang kebule-bulean tersebut. Penasaran seperti apa potret remaja yang memiliki nama lengkap Jason Deandra White ini? Yuk intip foto-fotonya di sini!

Baca selengkapnya

2. 7 Potret Ustaz Yusuf Mansur dan Anak: Asyik Banget kayak Bareng Sahabat

Baca Juga:
8 Anak Artis Bollywood Terjun ke Dunia Hiburan: Warisi Bakat Orangtua

Potret Ustaz Yusuf Mansur dan Anak. (Instagram/wirda_mansur)

Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit karena kadar hemoglobin dan eritrosit-nya sangat rendah. Ayah dari penulis muda Wirda Mansur ini pun harus menerima transfusi darah.

Sudah ada 10 calon pendonor yang bersedia menyumbangkan darahnya. Namun kabarnya hanya akan ada empat orang saja yang menjadi pendonor. Para pendonor ini juga bukan dari kalangan orang biasa. Pasalnya mereka adalah para penghafal Alquran.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Anak Artis Kecil Sudah Pakai Hijab, Wajahnya Jadi Makin Cantik

3. Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga: Hadiah Terindah dari Allah!

Fairuz A Rafiq hamil anak ketiga. (Instagram/fairuzarafiq)

Artis Fairuz A Rafiq hamil anak ketiga. Kabar bahagia disampaikan Istri Sonny Septian tersebut melalui Instagram pribadinya. Foto yang diunggah memperlihatkan Fairuz A Rafiq sedang memeriksakan kehamilannya.

"MasyaAllah tabarakAllah. Alhamdulillah hari ini tepat sudah 16 minggu enam hari, hadiah terindah yang diberikan Allah tepatnya pertama kali kita tahu di bulan Ramadhan tahun ini," tulis Fairuz di caption fotonya.

Baca selengkapnya

4. Dinda Hauw Tampil Tanpa Makeup, Penampilannya Dicibir Beda Banget

Dinda Hauw. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Dinda Hauw selama ini sering dipuji karena paras cantiknya ketika mengunggah foto atau video di akun sosial medianya. Namun kali ini penampilannya justru menuai komentar pedas netizen.

Ini setelah Rey Mbayang mengunggah video bersama Dinda Hauw tanpa makeup.

Baca selengkapnya

5. Peggy Melati Sukma Berduka: Sungguh Usia Hanyalah Milik Allah

Peggy Melati Sukma

Peggy Melati Sukma membagikan kabar berita duka cita di Instagram pribadinya pada Kamis (22/7/2021).

Dia mengungkap rasa kehilangan atas meninggalnya Taufiqul Azhar Hulaimy, seorang guru sekaligus ketua dewan pakar IKADI atau Ikatan Dai Indonesia.

Baca selengkapnya

Load More