Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Ustaz Yusuf Mansur dan Anak. (Instagram/wirda_mansur)

Matamata.com - Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit karena kadar hemoglobin dan eritrosit-nya sangat rendah. Ayah dari penulis muda Wirda Mansur ini pun harus menerima transfusi darah.

Sudah ada 10 calon pendonor yang bersedia menyumbangkan darahnya. Namun kabarnya hanya akan ada empat orang saja yang menjadi pendonor. Para pendonor ini juga bukan dari kalangan orang biasa. Pasalnya mereka adalah para penghafal Alquran.

Pimpinan Pondok Pesantren Daruul Quran ini memiliki lima orang anak dari pernikahannya dengan Siti Maemunah. Anak-anaknya ini bernama Wirda Mansur, Qumii Rahmatal Qulub, Aisyah Humairoh Hafidzoh, Muhammad Kun Syafi'i, dan Muhammad Yusuf Al Hafidz. Sosok Ustaz Yusuf Mansur ini adalah sosok ayah yang penyayang di mata kelima anaknya.

Ia adalah ayah idaman yang sangat dekat dengan anaknya layaknya teman. Lantas seperti apa potret Ustaz Yusuf Mansur dan Anak? Intip potretnya berikut ini yuk!

1. Ustaz Yusuf Mansur memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip. Ia menikah dengan istrinya Siti Maemunah pada tahun 2000 silam, dari pernikahannya mereka telah dikaruniai lima orang anak. Dari lima anaknya itu, ia memiliki tiga orang putri dan dua orang putra.

Potret Ustaz Yusuf Mansur dan Anak. (Instagram/wirda_mansur)

2. Menjadi pendakwah terkemuka rupanya tak membuat sosok Ustaz Yusuf Mansur ini canggung dengan anaknya. Bahkan Ustaz Yusuf Mansur dan putri sulungnya, Wirda Mansur ini sangat dekat layaknya sahabat lho.

Potret Ustaz Yusuf Mansur dan Anak. (Instagram/wirda_mansur)

3. Memiliki tiga orang putri yang sudah beranjak dewasa dengan berbagai prestasi yang telah anak-anaknya raih tentu membuat bangga sang ustaz. Tak hanya bikin bangga, putri Ustaz Yusuf Mansur juga diketahui sangat dekat dengannya. Seperti di potret ini, Ustaz Yusuf Mansur diapit oleh kedua putri cantiknya, Wirda dan Qumii.

Potret Ustaz Yusuf Mansur dan Anak. (Instagram/wirda_mansur)

4. Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur ini juga tak sungkan untuk pamer kasih sayang di media sosial lho. Bahkan Wirda Mansur pun kerap menulis caption kocak di unggahan-nya bersama sang ayah. "Papah YM, Papanya gue&klean semua," tulis Wirda.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More