Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Ustaz Yusuf Mansur (Instagaram/@yusufmansurnew)

Matamata.com - Pasangan selebriti Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih terus menjadi perbincangan publik. Kini sudah go public, pasangan ini sudah tak lagi canggung tampil berdua di hadapan publik.

Kali ini, hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dikomentari oleh Ustaz Yusuf Mansur. Sosok tokoh agama ini ternyata bersahabat dengaan kedua orang tua Tharriq Halilintar, yakni Geni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar.

"Saya bersabahat dengan ayah ibunya Mas Thariq, Mas Atta," ucap Ustaz Yusuf Mansur dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Senin, (22/01/2024).

Baca Juga:
Detik-detik Maia Estianty Ketemu Safea Ahmaad, Putri Ahmad Dhani

Ustaz Yusuf Mansur menyebut bahwa orang tua Thariq Halilintar sering berkunjung ke rumahnya.

"Mungkin Mas Atta sama Mas Thariq dan adik-adiknya nggak pada ngerti kalau saya tuh dekat. Suka main kemari ke rumah," terang Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga:
Ganjar Pranowo Ingatkan Pendukung Tak Berlebihan di Pemilu 2024, Istilah Cebong dan Kampret harus Dihindari

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur mengakui bahwa hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berada di tangan Allah SWT. Ia hanya bisa mendoakan keduanya segera menikah.

"Kalau Aaliyah nanti dekat sama Thariq, Thariq dekat sama Aaliyah dengan ridho Allah.  Ya mudah-mudahan cepat masuk gerbang pernikahan. Saya doain banget," pungkasnya.

Sebagai informasi, pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berhasil memenangkan pertandingan bulu tangkis melawan tim Harris Vriza dan Luz Victoria pada acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI), Minggu (21/1/2024).

Baca Juga:
Blak-blakan Stafsuf Presiden Soal Jokowi Minta Bertemu Megawati Soekarnoputri: Aneh Narasinya!

Pada pertandingan bulu tangkis tersebut, banyak momen romantis Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di lapangan yang cukup menjadi sorotan publik.

Load More