Diwanna Ericha | MataMata.com
Maia Estianty (YouTube MAIA ALELDUL TV)

Matamata.com - Baru-baru ini Safea Ahmaad bertemu dengan Maia Estianty, aksi keduanya ini tertangkap kamera. Momen pertemuan keduanya ini saat pertandingan tinju El Rumi pada pertengahan November 2023 lalu.

Menelik dari YouTube short pada Senin, (22/01/2024) terekam melalui Vlog yang diunggah pada YouTube MAIA ALELDULTV saat itu. Melalui video tersebut, Maia Estianty dan Dul Jaelani terlihat fokus menononton pertandingan El Rumi Vs Jefri Nichol. Kemudian ia terlihat menoleh setelah ada yang memanggil namanya.

Maia Estianty kemudian menyadari ada sosok Safea Ahmad di sampinya. Putri tunggal Ahmad Dhani itu langsung meminta bersalaman dan mencium tangan Maia Estianty.

Tak ada pembicaraan basa-basi antara keduanya pada momen tersebut. Tetapi Maia Estianty terlihat memberikan reaksi tersenyum saat melihat Safeea Ahmad, sementara adik dari Dul Jaelani ini terlihat sedikit tegang.

Cuplikan potongan video short pada akun @/goodmoodchannel09 pada YouTube Shorts ini banjir komentar netizen.

Maia Estianty Bertemu Safea Ahmad [YouTube]

"Bunda Maya itu orang intelek. Dia tahu bahwa Safeea tidak bersama. Yang salah itu ibunya, Mulan Jameela,” tutur netizen.

"Anak kan tidak bersalah. Bunda Maia tak mau ikut membenci anaknya karena dia paham agama. Makanya Bunda terlihat menghargai Safeea," tambah netizen.

"MasyaAllah Bunda Maia benar-benar berhati baik. Dia menebar senyum dan Safeea pun salim,” ujar lainnya.

Load More