Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Sederet selebriti hingga influencer menyandingkan foto zaman dulu dengan foto terkini bersama orang tersayang untuk dapat kembali bernostalgia pada kenangan manis masa lalu.

Mereka memilih menjadikan nostalgia sebagai pelipur lara di tengah keputusan pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Ada siapa saja artis yang sedang nostalgia dengan mengikuti 'Klasik Seru Challenge'. Yuk kepoin di bawah ini.

Baca Juga:
Pernah Gagal! 4 Artis Menikah Lagi di Tahun 2020: Sudah Punya Anak Sekarang

1. Tyna Kanna Mirdad

Foto Masa Kecil artis. (Instagram)

Tyna Kanna Mirdad juga bernostalgia dengan mengunggah foto bersama anaknya. Tapi ia menyandingkan foto tersebut dengan foto saat dirinya masih kecil bersama sang ibu.

"Kalau ngebayangin masa kecil, paling inget waktu dibikinin roti messes sama mama sambil nyantai nonton tv hari Minggu, kartun-kartun andalan (siapa si yang ga ngalamin masa ini) KANGEN BANGET! Aku langsung cari tau ada ga ya Roti Messes yang bisa langsung dimakan buat ngemil dan ternyata Sari Roti ngeluarin dong yaitu Klasik Kasur Krim Messes! Rotinya lembut, dipaduin sama serunya messes yang enak banget and harganya cuma 10rb Rupiah, udah ada di toko-toko deket rumah yaaa!" tulisnya di akun Instagram @tynakannamirdad.

Baca Juga:
Kabar Terbaru 10 Artis Seksi di Film Warkop DKI, Ada yang Hijrah

2. Amanda Khairunnisa

Foto Masa Kecil artis. (Instagram)

Bernostalgia bersama kenangan manis bersama sang ibu juga dilakukan oleh adik cantik dari Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa. Melalui unggahan fotonya, ia tampak kompak duduk berdua bersama sang ibu. Posenya pun dibuat mirip dengan foto lawas mereka.

"Guys, pasti banyak nih diantara kalian yang punya kenangan dengan roti isi messes, aku salah satunya. Sekarang ada yang praktis loh dari Sari Roti yaitu Klasik Kasur Krim Messes. Aku dan mama suka banget karena rotinya lembut, berpadu dengan serunya messes yang enak banget dan harga terjangkau cuma 10 Ribu Rupiah, bisa kalian dapatkan di toko-toko kesayangan sekitar rumah!" tulisnya di akun Instagram @akhairunnisa.

Baca Juga:
15 Pasangan Artis Korea Cinlok di Drakor Berakhir Putus: Nikah Lalu Cerai

3. Nikita Willy

Foto Masa Kecil artis. (Instagram)

Nikita Willy memilih mengunggah foto kecilnya dulu saat mengenakan seragam ballerina. Di dalam foto tersebut, tampak Nikita kecil sedang ditemani sang ibu. Nikita pun menyandingkan foto lawas tersebut dengan fotonya bersama sang ibu di masa sekarang dengan pose yang hampir mirip.

"Mumpung lagi stay at home, sambil bisa sekalian nostalgia deh liat-liat album foto jaman dulu. Kalian baru tau kan kalo aku dulu sempet ikutan ballet hahaha. Sekarang kira-kira masih bisa ballet ga ya? Oiya dulu inget banget setiap habis ballet, aku tuh selalu makan roti pake messes buatan mami @yorafebrina, Nah sekarang ada Klasik Kasur Krim Messes dari Sari Roti. Rasanya bikin ngingetin sama roti messes buatan mami jaman dulu. Rotinya lembut, berpadu dengan serunya messes yang enak banget dan harga terjangkau cuma 10 Ribu Rupiah, bisa kalian dapatkan di toko-toko kesayangan sekitar rumah!" tulis Nikita Willy di akun Instagramnya, @nikitawillyofficial94.

Baca Juga:
10 Artis Korea Berperan Jadi Penyuka Sesama Jenis, Berani Ambil Tantangan

Gimana tertarik ikutan tren #KlasikSeruChallenge? Bukan hanya bernostalgia, siapa pun berkesempatan memenangkan hadiah dengan nilai puluhan juta rupiah.

Load More