Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Pacaran Andika Mahesa dan Reni Puji (Instagram/@renipuji_lestari)

Matamata.com - Lama tak terdengar kabarnya, Andika Mahesa mengejutkan publik dengan kabar pertunangan pada 28 Juli lalu. Awalnya potret pesta pertunangan Andika bersama sang kekasih, Puji Lestari, mendadak tersebar di akun gosip. Sosok calon istri Andika kali ini tampil dengan hijab dan kacamata.

Pihak Andika Mahesa lantas buka suara. Diwakili pengacara keluarga, Andika membenarkan potret pertunangan yang beredar. Namun Andika Mahesa dan Reni Puji tidak berniat menikah dalam waktu dekat. Rencananya Andika dan Reni baru akan meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius pada 2024 mendatang. Salah satu alasan 'menunda' pernikahan lantaran Reni masih kuliah.

Andika Kangen Band tunangan. (Instagram/lambe_turah)

Lantas seperti apa gaya pacaran Andika Mahesa dan Reni Puji? Jika kamu penasaran, simak potret-potretnya berikut ini.

1. Andika Mahesa dan Reni Puji Lestari Kencan di Bioskop

Gaya Pacaran Andika Mahesa dan Reni Puji (Instagram/@renipuji_lestari)

Sebelum PPKM, Andika Mahesa dan Reni Puji Lestari tampak menikmati kencan di bioskop. Mereka tampil kompak dengan busana warna netral hitam dan putih. Karena menonton film di tengah pandemi Covid-19, Andika dan Mahesa juga kompak mengenakan masker. Tampak tinggi Reni tak sampai telinga Andika. Meski begitu, keduanya tampak serasi ya?

2. Andika Mahesa dan Reni Puji Jalan Bareng Anak

Gaya Pacaran Andika Mahesa dan Reni Puji (Instagram/@renipuji_lestari)

Seperti diketahui, Andika Mahesa telah menikah dan gagal sebanyak 4 kali. Dari pernikahan terakhirnya dengan Chairunnisa alias Caca, Andika dianugerahi tiga anak. Anak keduanya yang bernama Bintang rupanya amat dekat dengan Reni Puji. Kedekatan tersebut merupakan salah satu alasan Andika yakin untuk melamar sang kekasih. Dalam potret ini, tampak Bintang nyaman jalan bareng sang ayah dan calon mama baru.

3. Andika Mahesa dan Reni Puji Nikmati Keindahan Pantai

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More