Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pengakuan Andika Mahesa alias Andika Kangen Band baru-baru ini membuat Onadio Leonardo geleng-geleng kepala. Sedang berada di puncak kepopuleran bersama Kangen Band, dia justru tersandung kasus narkoba.

"Posisi lo udah besar (terkenal), berarti lo nggak mikirin dampaknya (pakai narkoba) dong?" tanya Onad sapaan akrabnya di kanal YouTube The Leonardo's yang diunggah pada Sabtu (12/12/2020).

Mengejutkannya, pentolan Kangen Band itu mengaku tidak peduli. Dia bilang mengkonsumsi narkoba adalah caranya menikmati kepopulerannya.

Baca Juga:
Kronologis Andika Kangen Band Diringkus Kasus Ganja

"Nggak mikirin gue, yang penting giting terus, bodoamat gue. Yang penting gue asyik, gue nggak ganggu orang, gue kerja, gue nikmatin. Jadi benar-benar mobile gue," jawab Andika Mahesa.

Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Tak hanya tergoda narkoba, Andika Mahesa juga gemar gonta-ganti perempuan. Ia tak ragu merogoh kocek hingga puluhan juta rupian demi seorang perempuan.

"Cewek bisa kebeli, glamour banget gue 'Weh teman lo yang kemarin itu di mana yang cantik ketemu gue?’ Nih ada Rp 10 juta, bilang dia abisin nemenin dia shopping Rp 10 juta," ujarnya.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Ungkap Kenakalan Masa Lalu: Sekolah Biasa Pakai Narkoba

Di masa kejayaannya, segala sesuatu bisa didapatkan laki-laki kelahiran 21 Mei 1983 ini segampang membalikkan tangan.

"Uhh dateng (perempuan) besoknya, nembak langsung terima, cuan (uang) bicara cuk," tutur Andika Mahesa menandaskan.

Baca Juga:
Viral Meme Bareng Gisel, Andika Kangen Band Santai: Ini Datengin Rezeki

Load More