Ade Wismoyo | MataMata.com
Musisi Nikah dengan Dokter (Instagram/@izzy_alfarizi)

Matamata.com - Andika Mahesa alias Andika Kangen Band diketahui baru saja menikah untuk kelima kalinya. Andika menikah dengan wanita bernama Ayu Kartika Agustina pada Selasa (31/1/2024).

Profesi istri Andika Kangen Band lantas jadi sorotan. Ternyata Ayu Kartika Agustina istri pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu adalah seorang dokter.

Andika Kangen Band bukanlah musisi Tanah Air pertama yang menikah dengan seorang dokter. Simak sederet musisi nikah dengan dokter berikut ini.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Menikah Lagi untuk Kelima Kalinya, Mahar Emas Jumlahnya Bikin Melongo

1. Andika Kangen Band

Musisi Nikah dengan Dokter (Instagram/@izzy_alfarizi)

Andika Kangen Band menikah dengan Ayu Kartika Agustina saat tengah menjadi caleg DPR RI dari Partai Demokrat untuk Dapil Lampung 1.

Pernikahan berlangsung pada 31 Januari 2024 setelah Andika dan Dokter Ayu menjalani taaruf. Andika akhirnya melepas status duda setelah 5 tahun lamanya.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Nyaleg, Sikap Anaknya Tak Terduga: Kenapa Anak Sekarang Pintar-pintar Ya

2. Tompi

Musisi Nikah dengan Dokter (YouTube/AH)

Tompi belakangan memang lebih aktif menjadi dokter bedah kulit ketimbang penyanyi. Namun ternyata, istri Tompi yang bernama Arti Indira juga seorang dokter loh!

Arti Indira diketahui merupakan dokter spesialis gizi. Tompi menikahi Arti Indira menikah pada 2006 dan mereka kini telah dikaruniai tiga anak.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Ngamuk Anaknya Dibully, Tantang Orangtua Murid Duel Tinju dan Lapor Polisi

3. Isyana Sarasvati

Musisi Nikah dengan Dokter (Instagram/@isyanasarasvati)

Sementara Isyana Sarasvati menikah dengan dokter bernama Rayhan Maditra Indrayanto pada 2020. Mereka menikah setelah pacaran belasan tahun sejak SMP.

Saat ini, Rayhan Maditra Indrayanto yang merupakan lulusan UGM dan UI berstatus sebagai Residen Psikiatri di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo.

Baca Juga:
Ajak Duel Pelaku yang Ancam Anaknya ke Ring Tinju, Nyali Andika Kangen Band jadi Sorotan: Ini Baru Jagoan Gue

4. Aldi Taher

Musisi Nikah dengan Dokter (Instagram/@alditaher.official/@georgiaisyah)

Aldi Taher pernah menikah dengan dokter gigi bernama Georgia Aisyah pada 2014. Sayangnya pernikahan yang dikaruniai dua anak tersebut hanya bertahan selama empat tahun.

Aldi Taher telah menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan wanita bernama Salsabillih pada 2020. Kini Salsabillih tengah mengandung anak keduanya.

5. Danang DA

Musisi Nikah dengan Dokter (Instagram/@hemasnura)

Pedangdut Danang DA menikahi dokter saraf bernama Qur'ani Hemas Nuraningrum pada 12 Desember 2021.

Saat ini Qur'ani Hemas Nuraningrum masih dinas dan tinggal di Jogja sehingga kerap menjalani hubungan jarak jauh ketika Danang bekerja di Jakarta.

6. Cella Kotak

Musisi Nikah dengan Dokter (Instagram/@carolynadewi)

Mario Marcella Handika Putra menikah dengan seorang dokter gigi. Gitaris band Kotak yang akrab disapa Cella tersebut kini tinggal di Jogja.

Cella Kotak dan sang istri, Carolyna Dewi, resmi menikah pada 2016. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua putri.

7. Purie eks Mahadewi

Musisi Nikah dengan Dokter (Instagram/@purie989)

Sedangkan Purie Andriani eks Mahadewi dinikahi dokter obgyn bernama Hera Hermawan pada 2012. Sejak menikah, Purie tak lagi berkarier di belantika musik Tanah Air.

Saat ini Purie Andriani fokus menjadi ibu rumah tangga dengan tiga anak. Penampilan berhijab membuat Purie kini tampil beda dari saat berkarier dI Mahadewi.
Itu dia sederet musisi nikah dengan dokter, termasuk Andika Kangen Band yang baru melepas status dudanya. Mana nih, pasangan favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More