Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Seksi Istri Kevin Aprilio (Instagram/@vicymelanie)

Matamata.com - Kevin Aprilio dikenal masyarakat sebagai pianis band Vierra sekaligus anak sulung musisi Addie MS. Kevin Aprilio telah melangsungkan pernikahannya dengan kekasih hatinya, Vicy Melanie pada 25 Oktober 2020 silam. 

Mereka menikah setelah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun sejak 2015. Sebelum keduanya menikah, Vicy Melanie juga telah menjadi kekasih yang rela dan selalu setia mendampingi Kevin Aprilio pada masa-masa susahnya.

Potret Seksi Istri Kevin Aprilio (Instagram/@vicymelanie)

Sosok Vicy Melanie dikenal sebagai model iklan dan majalah yang memiliki paras cantik dan tentunya body goals. Pesona Vicy Melanie pun lantas membuatnya menjadi sorotan para netizen dan media. Pasalnya, Kevin dan Vicy kerap mengumbar kemesraan saat mereka berdua pacaran dulu. Vicy Melanie juga kerap membagikan potret penampilan seksinya dengan beragam busana yang mampu curi perhatian netizen. Penasaran? Yuk, intip potret seksi Vicy Melanie, istri Kevin Aprilio berikut.

1. Pakai Baju Sabrina

Potret Seksi Istri Kevin Aprilio (Instagram/@vicymelanie)

Wanita cantik kelahiran 1989 silam ini kerap menunjukkan berbagai pose dan penampilan seksinya ke instagram. Baju sabrina berwarna navy dan bermotif bunga-bunga kecil menjadi baju pilihan Vicy Melanie saat itu. 

Baju itu sukses membuat penampilan Vicy menjadi terkesan seksi. Ditambah dengan rok span mini yang dipakainya. Memesona sekali kan?

2. Mirror Selfie

Potret Seksi Istri Kevin Aprilio (Instagram/@vicymelanie)

Rasanya tidak afdol jika sedang berada di kamar mandi tapi tidak foto di depan kaca. Begitu pula dengan istri Kevin Aprilio ini. Vicy Melanie mengunggah foto saat dirinya berdiri di depan cermin.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More