Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Pada malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI pukul 19.45 WIB. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 6 Agustus 2021.

Penonton pastinya makin penasaran dengan permasalahan yang muncul di sekitar rumah tangga Aldebaran dan Andin. Apalagi, kini Elsa makin terpojok.

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Agustus 2021

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 5 Agustus 2021: Elsa dan Ricky Menyamar, Al Kerepotan

Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

Episode kali ini masih berkutat upaya pencarian Elsa dan Ricky yang berada dalam pelarian. Kali ini, Elsa nampaknya tak akan lagi bisa berkutik. Pasalnya, Aldebaran, Nino, dan pihak kepolisian sudah mengetahui lokasi persembunyian mereka.

Elsa dan Ricky terlibat kejar-kejaran dengan pihak Aldebaran. Demi menghindari aparat, keduanya masuk ke hutan. 

Dalam gelapnya malam, Elsa dan Ricky berusaha untuk bersembunyi di balik pepohonan dekat pemukiman warga. Keduanya mengenakan pakaian serba hitam agar makin tak terlihat.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 4 Agustus 2021: Aldebaran Pakai Trik Jitu Buru Elsa

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Sayangnya, upaya tersebut sia-sia. Aldebaran debgan jeli menemukan posisi Ricky dan Elsa yang beristirahat di dalam hutan.

Ricky yang tak memungkinkan lagi untuk lari, akhirnya memaksa Elsa untuk meninggalkannya. Ricky ingin berniat untuk membiarkan dirinya saya yang tertangkap. Terhimpit keadaan, Elsa akhirnya menuruti permintaan Ricky, ia langsung melarikan diri. 

Namun, rombongan Aldebaran sudah terlampau dekat dengan posisi Elsa dan Riki. Polisi segera melepaskan tembakan ke arah Elsa agar perempuan itu tak bisa lagi kabur.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2021: Mama Sarah Kalut, Al Bongkar Fakta

Melihat hal itu, Ricky buru-buru bangkit dan pasang badan untuk melindungi Elsa. Alhasil dirinya langsung ambruk.

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Kaget bukan main mendengar suara tembakan, Elsa putar balik dan menghampiri Rendi yang tergeletak di tanah. Tangis istri Nino langsung pecah.

Saat itu juga, polisi langsung buru-buru meringkus Elsa dan mengamankannya supaya tak bisa lagi melarikan diri. Lantas, bagaimana nasib Elsa dan Ricky selanjutnya? Apakah keduanya tak bisa lagi menghindar dari jeratan hukum?

Baca Juga:
Rindu Ikatan Cinta yang Dulu, Amanda Manopo: Sekarang Sudah Beda, Bye!

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 6 Agustus 2021 dengan menyaksikan sinetronnya di RCTI pukul 19.45 WIB. Jangan sampai ketinggalan. 

Load More