Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Anak Nanda Gita (Instagram/@nandagita16)

Matamata.com - Masih ingat dengan artis FTV Nanda Gita? Nanda Gita dulu pernah turut meramaikan dunia hiburan dan layar kaca Indonesia dengan penampilannya di berbagai FTV yang dibintanginya. Namun, kini nama mantan artis FTV itu sudah jarang tersorot oleh media karena telah mengadu nasib di negeri kincir angin.

Nanda Gita dikabarkan mengadu nasib menjadi baby sitter di Belanda. Melalui unggahannya di instagram, Nanda Gita juga menceritakan perjuangan hidupnya mulai menjadi karyawan catering di Indonesia, jadi babysitter di Belanda, hingga sempat ingin bunuh diri karena frustrasi hidup di Belanda.

Potret Anak Nanda Gita (Instagram/@nandagita16)

Meski hidupnya dipenuhi lika-liku sebelumnya, kini hidup Nanda Gita tampaknya semakin berwarna dengan kehadiran suami dan anak perempuannya yang masih bayi. Nanda Gita menikah dengan pria berkebangsaan Belanda. Nanda Gita juga kerap membagikan potret lucu anaknya yang bernama Hasya. Yuk, simak potret anak Nanda Gita yang berparas bule mirip ayahnya ini!

1. Tenang di Gendongan

Potret Anak Nanda Gita (Instagram/@nandagita16)

Nanda Gita telah menikah dengan Dennis pada 2019 lalu dan dikaruniai seorang putri bernama Hasya Ananda Kuiper. Nanda Gita kerap mengunggah berbagai potret Baby Hasya yang sangat lucu dan menggemaskan.

Baby Hasya pun juga kerap menunjukkan ekspresi lucunya. Seperti dalam foto ini, Nanda Gita tampak menggendong Hasya. Bayi cantik berparas bule itu terlihat sangat tenang di gendongan ibunya dengan rambut khas bayi bangun tidur. Lucu banget kan?

2. Lengan Roti Sobek

Potret Anak Nanda Gita (Instagram/@nandagita16)

Para bayi kerap menyita perhatian banyak orang dengan lengannya yang menggemaskan seperti roti sobek. Begitu pula dengan anak Nanda Gita. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More